by

Reinkarnasi Jokowi

Oleh : Satria Bagus

Dulu saat Jokowi mengawali memimpin negara ini banyak orang yang pesimis. Ekspektasi terhadap beliau sangat rendah.

Tetapi setelah dua tahun masa pemerintahan beliau seakan kita terperanjat dengan gebrakan-gebrakan yang beliau lakukan.

Birokrasi dipangkas habis.

Kerangka pembangunan infrastruktur di luar Jawa mulai di roadmap dan hasilnya sungguh luar biasa dan jauh melebihi ekspektasi kita.

Saat kita begitu hanyut dengan segudang prestasi Jokowi sepertinya kita tidak rela bahwa beliau sebentar lagi akan lengser dari kursi RI 1.

Tapi Tuhan maha tahu dan maha pemberi, saat sebagian besar masyarakat Indonesia galau di kirimlah putra

terbaik pengganti sang presiden, *”GANJAR PRANOWO”*

Dari segalanya ibarat dua tokoh ini adalah 11-12 hampir sama dan mirip, malah di beberapa segi Ganjar Pranowo lebih dari pak Jokowi, contohnya adalah publik speak, pak Ganjar lebih dari pak Jokowi sehingga karakter komunikasi pak Ganjar lebih luwes lebih merakyat dan familiar.

Dari latar belakang pendidikan beliau di bidang hukum dan pengalaman sebagai anggota legislatif serta menjadi Gubernur Jateng selama dua periode menjadikan Ganjar Pranowo sebagai tokoh yang kuat, santun, berwiba, berpengalaman, berdedikasi tinggi, jujur dan amanah.

Semua yang ada di pak Jokowi sepertinya juga melekat dan ada di dalam diri pak Ganjar.

Jadi kita sudah on the track, mendukung dan mengawal beliau pak Ganjar Pranowo sampai meraih kursi RI 1 tahun 2024 nanti, insya Allah.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa atas cinta kasih yang sudah Allah turunkan kepada bangsa Indonesia.

Sumber : Status Facebook Satria Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed