Ratu Prabu, Kejanggalan Rencana Investor LRT Jakarta

Ilustrasi

Oleh : Damar Wicaksono

Tiba-tiba muncul perusahaan bukan konstruksi or developer, ingin invest di proyek sapra transportasi massal Jakarta. Kalo Astra saya percaya 

Coba cek juga deh susunan pengurus perusahaan itu. Ada konflik kepentingan apa ngga. Kalo dia memang udah riset dua tahun (seperti kata wagub baru Jakarta), kenapa tidak transparan?

Emang riset dan studi itu ngga perlu ijin pemerintah? Rak mungkin lah. Wong harus ke sana dan kemari 

Terus dia bilang mau bikin 200 km jalur LRT dengan biaya 400 T. Bombastis banget.

Wong BUMN ditunjuk mbangun 3 ruas LRT milik pusat sejauh total sementara 42 km saja butuh waktu 4 tahun untuk selesai (2015-2019). 200 km??

Coba cek komen Menhub.. hehe

Swasta sangat boleh membangun infrastruktur. Tapi kalo sudah menyangkut fasilitas publik, biarkan tidak hanya satu perusahaan yang berkompetisi

Coba tolong Astra, Para Grup atau Djarum aja deh yang ngomong. Baru saya percaya ada duitnya 

Sumber : Status Facebook Damar Wicaksono

Monday, January 8, 2018 - 14:15
Kategori Rubrik: