Rame-Rame Berburu Kambing Hitam

ilustrasi

Oleh : Boedi Djarot
#gerakanjagaindonesia

Sepertinya bagi gerombolan pengusung panji Khilafah, "politik devidet at impera" adalah harga mati. Politik warisan Orba ini akan terus dimainkan karena peluang untuk menghancur keutuhan NKRI cukup besar lewat isue utama "komunisme dan ideologi agama." Hal ini pernah dilakukan oleh pendahulunya dalam peristiwa berdarah Gerakan 1 Oktober 1965 (Gestok) yg didalangi Soeharto (sekarang Cendana) dan berhasil melengserkan Bung Karno.

SIalnya, peristiwa yg mengorbankan 6 (enam) jendral dan matinya 3 juta rakyat tak berdosa itu ada campur tangan negara Paman Sam (US) yang tidak menghendaki Bung Karno penentang kolonialisme dan imperialisme global terus berkuasa.

Ayoo, buka mata, pikiran dan hati, belum lama ini terjadi percobaan pembunuhan terhadap ulama pro pemerintah, Shekh Ali Jaber..
Sontak gerombolan pengusung panji Khilafah berburu "kambing hitam," membangun opini bahwa peristiwa itu adalah bagian dari skenario Neo PKI.

Ini politik keji yg tdk boleh dibiarkan kerena akan berujung pada fitnah bahwa benar adanya kelompok tertentu yang memusuhi ulama, seperti opini yg dibangun menjelang pembantai rakyat di tahun 1965. Anehnya, kenapa ulama yg pro pemerintah yg disasar pembunuhan.. artinya pelaku pasti datang dari kelompok yg kontra pemerintah... he he he dasar otak kadrun.

Kalau bangsa ini tidak mau dibodohi dan diadu domba, waspada dan jeli terhadap pemburu kambing hitam yang sedang membangun kekustan dan ingin mengulang peristiwa GESTOK 1965.

DIAM BERARTI MEMBIARKAN INDONESIA TENGGELAM.
BERGERAK...BERGERAK...BERGERAK LAWAN KHILAFAH.

Sumber : Status Facebook Boedi Djarot

Wednesday, September 16, 2020 - 08:45
Kategori Rubrik: