Rakyat Bentuk Harimau Jokowi, Bentengi Fitnah Ke Presiden

Ilustrasi

Oleh : Saiful Huda Ems

Berbeda dari kebiasaan organisasi relawan pada umumnya, HARIMAU JOKOWI yakni sebuah organisasi relawan pasukan khusus elit advokat yang menyatu bersama para aktivis pergerakan petarung di berbagai kota atau daerah ini, akan menggunakan strategi pembentukan organisasinya tidak secara dari atas ke bawah (Top down), melainkan dibalik dari bawah ke atas (Bottom up). Bagaimana penjelasannya?

Begini, jadi setelah saya menerima berbagai pengaduan dari banyak orang atau kelompok yang merasa was-was karena mendapatkan intimidasi atau bahkan persekusi dari orang-orang atau kelompok lainnya yang memendam kebencian besar pada Pemerintahan Jokowi karena pengaruh fitnah dan virus radikalisme agama, maka saya berpikir keras untuk membantu orang-orang seperti itu secara serius. Dan mengingat karena banyaknya pengaduan ke saya dari sana sini, akhirnya saya berpikir tak bisa lagi membela mereka sendirian namun harus melalui pergerakan besar. Akhirnya saya temukanlah ide untuk membentuk organisasi HARIMAU JOKOWI.

Saya nyatakan kemudian ide saya tersebut pada sahabat-sahabat terdekat saya, baik itu dari kalangan advokat senior, politisi senior, pengusaha dan juga aktivis pergerakan. Hasilnya mereka semua menyepakati bahwa ide ini harus segera diwujudkan. Lalu saya mulailah lobi-lobi khusus ke para elit politik tanpa harus saya jelaskan disini demi terjaganya rahasia organisasi. Yang jelas mereka semua adalah orang-orang yang mempunyai pengaruh besar di Republik ini.

Konsep organisasi (AD/ART Organisasi) kami buat, logo, kop surat, desain spanduk, kaos dlsb. kami persiapkan hingga dapat memberi kesan warna yang indah dan sangar bagi HARIMAU JOKOWI yang siap melawan para perusuh negara ini. Kami menangkap suasana batin anak-anak bangsa yang menginginkan tidak saja memberikan perlawanan lembut penuh semangat pencerahan pada para mereka yang terkapar virus radikalisme agama, melainkan juga yang menginginkan Teror dibalas Teror ! Brutalisme dilawan dengan terkaman HARIMAU JOKOWI !.

Agar organisasi ini nantinya tidak menjadi organisasi jalanan yang akan membuat segala tindakannya tidak terkontrol dengan baik hingga malah menjadi persoalan baru bagi negara, maka kami tentunya akan menjalin kerjasama yang baik dengan para aparat kepolisian dan TNI dari pusat hingga daerah. Jadi kalau sampai diperlukan penyerbuan ke jantung lawan atau para perusuh negara yang gemar melakukan persekusi dan teror, maka Pasukan Elit Advokat dan Aktivis Pergerakan yang terhimpun dalam HARIMAU JOKOWI ini akan melakukannya bersama aparat keamanan negara yang mempunyai kewenangan konstitusional untuk melakukan hal itu.

Strategi Bottom up (dari bawah ke atas) maksudnya, bahwa pendirian organisasi ini murni dari keinginan masyarakat bawah dan bukan keinginan dari para pejabat negara, meski Ketua Dewan Pembinanya adalah seorang Jenderal Purnawirawan (Moeldoko) yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan. Oleh karena itu, pembentukan organisasinyapun bisa dimulai dari bawah. Kelompok-kelompok masyarakat yang ingin mendirikan dan mendeklarasikannya bisa langsung menghubungi saya sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat HARIMAU JOKOWI. Dan setelah saya setujui silahkan membentuk organisasi HARIMAU JOKOWI di daerah atau di negara tempat tinggalnya masing-masing dan saya bersama beberapa pengurus pusat lainnya akan datang untuk mensahkannya.

Organisasi HARIMAU JOKOWI bersifat Satu Komando Satu Pergerakan, artinya jika belum ada komando dari Ketua Umum DPP HARIMAU JOKOWI maka pengurus organisasi HARIMAU JOKOWI di tingkat Provinsi atau Kabupaten dan Kota tidak boleh melakukan tindakan yang sangat berpotensi mendatangkan bahaya atau ancaman serius bagi kelangsungan hidup organisasi dan para pengurusnya. Jadi semua tindakan untuk menyikapi pihak perusuh negara harus melalui persetujuan Ketua Umum Organisasi. Dan agar sikap Ketua Umum Organisasi tidak tergelincir pada tindakan diktator, maka sebelum Ketua Umum memberikan instruksi, tentu Ketua Umum akan terlebih dahulu melakukan rapat khusus internal Dewan Pengurus Pusat dan meminta saran terlebih dahulu pada Ketua Dewan Pembina dan Ketua Dewan Penasehat Organisasi HARIMAU JOKOWI.

HARIMAU JOKOWI sebuah organisasi pasukan khusus elit advokat dan aktivis pergerakan petarung hadir di Nusantara ini bukan hanya untuk menerkam para perusuh negara, melainkan pula untuk memberi pencerahan-pencerahan intelektual untuk mengobati jutaan anak-anak bangsa yang terkapar virus radikalisme agama. Para pengurus HARIMAU JOKOWI terdiri dari berbagai anak bangsa yang berlatar belakang agama Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu dan Konghucu dengan maksud untuk melakukan pergerakan penumpasan ideologi terlarang di para pengikut agamanya masing-masing agar kembali pada Pancasila dan NKRI. HARIMAU JOKOWI ! Auuuuummmm !!! KAMI DATANG RADIKALISME HILANG !!! Salam juang !...(SHE).

Sumber : Status Facebook Saiful Huda Ems

Sunday, June 10, 2018 - 12:30
Kategori Rubrik: