Railway Melbourne Beijing

Oleh: Biakto

Yang akan dimulai dari Beijing China berakhir di Melbourne Australia sepanjang 13000 km. Jalur kereta ini dimulai dari kota Beijing menuju semenanjung Melayu Hanoi, Bangkok, Kuala Lumpur ,Singapore dan beberapa kota penting lainnya. Menembus selat Malaka lewat terowongan bawah laut menuju Pulau Sumatera Indonesia, pulau Jawa Kota Jakarta, Bandung dan kota lainnya. Lewat Kupang Indonesia menuju Australia.

Melewati jembatan sepanjang 550 KM di atas laut di kota Darwin. Melewati Cairns,Brisbane, Sydney, Canberra lalu sampai di tujuan akhir Melbourne. Proyek ini dibangun oleh China railway. Proyek sepanjang 13000 km. Melalui 2 terowongan laut 5 jembatan laut. Dengan kecepatan maksimum 400 km per jam.

 

 

Menelan biaya 460 miliar US Dollar. Didukung oleh China investment bank. Dengan selesainya proyek Melbourne ke Beijing railway ini. Diperkirakan akan ditempuh 48 jam saja. 
Harga tiket diperkirakan 1000 Euro.tiap tahun dapat mengangkut 200,000,000 penumpang. Multiplier effect ekonomi diperkirakan akan mencapai 200 miliar US Dollar.

Proyek dimulai awal tahun 2019 akan selesai Di akhir tahun 2022. Naik kereta cepat ini dapat menikmati Australia dan Asia tenggara tradisi dan budaya serta kuliner setempat.

Di Setiap negara akan dilayani warga negara setempat. Temen-temen baik-baiklah jaga kesehatan .kita tunggu 3 tahun kemudian kita akan tamasya bersama..

DUNIA BGT CEPATNYA BERGERAK, PILIH PRESIDEN YG OPTIMIS, JGN YG MERINGIS.

Tuesday, March 5, 2019 - 20:45
Kategori Rubrik: