Radikalis dan Kolam Renang

ilustrasi

Oleh : Ainur Rofiq Al Amin

Semingguan lalu saya menulis tentang pejabat yang masih "genit" intelektualnya sehingga menimbulkan kontroversi dan akhirnya diklarifikasi.

Beberapa hari ini rame lagi masalah kolam renang, tempat saya dan anak-anak rutin tiap Sabtu berenang. Isunya kolam bisa "menghamili" dengan alasan bla-bla (gak saya jelaskan, gak nyaman saya menarasikan). Setelah rame, lalu pejabat itu mengklarifikasi dan akhirnya minta maaf.

Sebenarnya saya sudah lama dengar relasi kolam dan hamil ini (hehehe). Sekian bulan lalu ada dedengkot kelompok radikal yang sudah sadar datang ke rumahku. Dia dan istrinya alumni fakultas ternama dan ambil bidang ilmu eksakta.

Dari yang kita obrolkan kok akhirnya menyinggung rutinitas saya renang dengan anak anak. Saya bilang, masih kuat renang 25 meter kali 20.

Eh dia menyahuti dengan serius (mana ada yang masih bau radikal gak serius), "Hati-hati kalau renang ngajak anak perempuan, kalau ada sperma di kolam bisa hamil lho"... Saya yo mak plenggong masygul. Namun saat terdengar lagi isu kolam renang dan hamil, saya gak masygul lagi, karena udah pernah dengar hehe...

Sumber : Status Facebook Ainur Rofiq Al Amin

Tuesday, February 25, 2020 - 08:15
Kategori Rubrik: