Putra Bungsu Presiden

ilustrasi

Oleh : Seno Handoyo Prast
Semalam ngobrol ma mantan, tiba-tiba die nyletuk setelah habis kepo'in medsos Kaesang dan pacar barunya -- "ih selera kaesang payah" sambil  di bandingkan putra bungsu presiden terdahulu (mas tommy & Ibas).
Mumpung jadi Putra Presiden berkuasa harusnya kaesang belajar dengan mas Tommy untuk urusan perempuan dan belajar ke mas Ibas untuk urusan cari Istri.

Mas Tommy itu punya daftar panjang perempuan2 dari kalangan artis,model, bekas pegawainya dll  yang pernah di pacari -- dari yang single, Janda bahkan ada yang masih istri orang semua pernah mas tommy pacari. (List dftar perempuan2 mas tommy gak usah di tulis ya daftarnya panjang sekali sih).

Nah jelang akhir kekuasaan Pak Jokowi , baru kaesang minta untuk di jodohin -- semacam kawin yang berbau politis seperti mas Ibas --yang jadi mantu Pak Hatta Rajasa yang menteri pak SBY dan dari partai koalisinya PAN yg kemudian nyawapres walaupun gagal.

Kaesang harus belajar dari Ibas -- cari istri dari putri tokoh politik yang punya peluang besar jadi Presiden selanjutnya. 
Terus kira2 siapa yang bisa Jadi kandidatnya?? kalau anak pak Prabowo jelas gak mungkin lah ya --apalagi dia jauh lebih tua. Tapi kalau pak Jokowi besanan dengan Pak Anies Baswedan kayaknya boleh juga---Kaesang kan pernah macarin Chinesse , sekarang macarin jawa lokal-- nah nikahnya sama keturunan arab. Kawin politis itu sngat bagus lho untuk mendongkrak elektabilitas pak Anies yang nyungsep terus. Apalagi anak pak anies kan kliatanya nasionalis banget -- putri pak Anies  keturunan arab tapi gak pake jilbab.

Barangkali bisa memecahkan rekor dan masuk MURI anak presiden jadi mantu presiden selanjutnya. 
Minggu Pagi sebelum sarapan njuk kepo'in orang kok nyimut yak.....Pak Jokowi kan mantu Pertamanya half Chinesse, terus mantu kedua Batak-- semoga kaesang dapat yang arab.
Sumber : Status Facebook Seno Handoyo Prast

Tuesday, March 9, 2021 - 09:30
Kategori Rubrik: