Proxy War Khilafah

ilustrasi

Oleh : Fathur Rozi
(Dibalik tertangkapnya bule Amerika mantan US Army)

Bule ini mantan tentara US, mantan tentara yg sdh tdk aktif di kemiliteran byk yg dilibatkan dlm dunia intelligent, tentu saja mengemban misi dan kepentingan besar negaranya.

Salah besar mengatakan bule tsb korban hoax, krn dia kedapatan bersama Abu Jibril pimpinan FUI yg jg mantan petinggi HTI, pemilik situs Ar-rahmahdotcom. Artinya bule tsb sdg melakukan sebuah misi dan dia tau dan faham betul apa yg dilakukan krn dia dalam komando, (bukan manusia cupu.

Apa izin tinggal bule ini di Indonesia? bekerja? Bisnis? Perusahaan apa? Kabarnya dia tinggal ngontrak?

Sekedar mengingatkan bahwa cara ini merupakan cara yg jg digunakan utk menjatuhkan Moammar Qadafi, Saddam Hussein, dan Bashar Assad. Yaitu memperkuat barisan oposisi di Lybia, di Iraq, dan di Suriah untuk melakukan pemberontakan. Ketiga pemimpin tersebut wajib ditumbangkan oleh US dan Sekutu krn dianggap berbahaya mengancam kepentingan Amerika dan Israel.

Di Timur Tengah dan di Indonesia pun sama, US dan sekutu menggandeng kelompok yg sama, yaitu kelompok oposisi dan kelompok radikal yg mengatasnamakan perjuangan menegakkan khilafah, tp khilafah Washingthoniyah, hehe

Di medsos sering kita temui para pengasong khilafah itu suka mengutip surat al-baqoroh ayat 120 utk mengobarkan kebencian kpd non muslim yang hidup damai di negeri ini yg terikat dalam aturan dan undang-undang yg sama, di bawah naungan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sementara itu para pengasong khilafah itu bermesraan dgn kepentingan barat utk menghancurkan negerinya sendiri. Setelah hancur krn perang saudara apakah khilafah tegak? Tidak, krn khilafah tdk akan tegak dgn cara kedzaliman, fitnah, provokasi, dan kebencian.

@Fathur Rozi

#DukungBIN
#BelaNegara

Sumber : Status Facebook Fathur Rozi

Friday, May 31, 2019 - 10:30
Kategori Rubrik: