Profesor Yang Handal Mendidik Hanum

Mbah Amien Rais telah berhasil mendidik anaknya untuk menjadi pecundang dan menanamkan kesirikan dan kedengkian di hati anaknya. Profesor yang handal bisa mencuci otak anak-anaknya untuk pintar berbohong. Benarkah tuduhan semacam itu yang dilontarkan banyak Netizen?

Oleh : Tante Paku

Apakah Hanum pernah berbohong hingga menjadi berita viral?

Alkisah, deorang nenek-nenek yang terkenal dengan nama Ratna Sarumpaet sedang berjalan seorang diri, tiba-tiba disergap sejumlah pemuda, ia dihajar sampai mukanya babak belur mengenaskan.

Nenek babak belur itu pun mendapat simpati dari banyak politisi, dan seorang Capres pun mendatangi serta mengadakan jumpa pers untuk mengabarkan "penganiayaan" ini.

Bahkan seorang dokter yang mengaku bernama Hanum Rais datang menghiburnya dan mendampinginya tanpa perlu memeriksa luka lebam di wajah si nenek, ia meyakinkan pada pers bahwa nenek ini dipukuli, dan sampai keadaan menjadi normal kembali ia terus memberikan semangat. Sang nenek pun dijuluki Hanum Rais sebagai Tjut Nya Dien masa kini.

Peristiwa itu dalam istilah politik disebut menjadi aman terkendali.

Tentu saja nenek Ratna yang semula nyaris kehilangan asa akibat wajahnya yang cantik jadi BENGEP itu, bersujud syukur penuh terima kasih, dan menganggap Hanum Rais itu adalah pahlawan bagi dirinya.

SEMUA ORANG sama sekali tidak menyangka kalau kejadian itu sebenarnya settingan, sudah diatur sedemikian rupa, dan yang mengatur itu adalah nenek itu sendiri.

Teknik canggih namun penuh rekayasa itu HOAX, fitnah dan tipu daya biasanya disebut : Teknik "Firehose at Falsehood." atau mudahnya diartikan teknik : "Memadamkan api saat kebakaran"

Teknik yang dikembangkan, oleh konsultan politik bayaran, bernama Rob Allyn asal AS ini, konon terbukti mampu mengantarkan George Bush dan Donald Trump, menjadi orang nomor satu di AS.

Sementara Vincente Fox menjadi orang nomor satu di Meksiko, menyingkirkan partai pesaing, yang telah bercokol selama 71 tahun!!

Tentu tehnik-tehnik yang dipakai Mbah Amien dan anaknya itu tidak jauh-jauh berbeda, dengan yang telah saya ilustrasikan di atas.

Intinya Indonesia (yang aslinya memang sudah agak ruwet) seolah-olah dibikin ruwet, seruwet-ruwetnya, syukur-syukur sampai "terbakar," lalu Mbah Amien Rais ujug-ujug datang bak pahlawan memadamkannya, biar disebut PAHLAWAN REFORMASI lagi.

Teknik "firehose at falsehood" sangat membutuhkan kebohongan, yang seedan-edannya---seperti yang dilakukan, Ratna Sarumpaet dan sutradaranya, tidak peduli saat Indonesia sedang menghadapi musibah memilukan---karena dengan kebohongan yang super edan seperti itu, agendanya, agar Indonesia cepat "terbakar."

Lebih mudah diraih, dalam tempo sesingkat-singkatnya, demi efisiensi biaya. Dan mereka bisa segera tampil, sebagai pemadam kebakaran (Palsu).

Kisah selanjutnya Hanum Rais terus menebar tuduhan atas kasus Menkopolhukam Wiranto, dan entah apalagi nanti, itu sudah menjadi bukti Mbah Amien sukses menurunkan ilmu politiknya pada salah satu anaknya ini. ILMU NYINYIR yang berbau anyir HANUM namanya.

Lain dari itu Mbah Amien sudah membuktikan juga bahwa tokoh Sengkuni itu memang nyata. Apa yang sudah dilakukannya berhasil menghidupkan tokoh tersebut, dan rakyat sudah mengamininya. Sukses deh!

Salam Dung Dung Pret!

#StefanusToniAkaTantePaku

Wednesday, October 16, 2019 - 23:15
Kategori Rubrik: