Presiden Jokowi VS Thanos

Ilustrasi

Oleh : Satria Arum

Sekarang negara2 Eropa AS Inggris sudah mulai ketar ketir dalam pidatonya pak Jokowi di forum ekonomi se Asean di Ha Noi Vetnam,

Ternyata pak Jokowi memang Luar biasa.. Kenapa saya bilang luar biasa karna hanya pak Jokowi yg berani terang2an menyentil negara2 Eropa dan AS sehingga padatonya di Ha Noi Vetnam ada filosofi yg sangat menyinggung bagi negara2 Eropa dan AS.. Kesimpulannya pak Jokowi terang2an bahwa sudah membaca gerak-gerik perpolitikan negara2 Eropa sehingga pak Jokowi mengambil langkah kesimpulan dari film tsb, sebab banyaknya pertumbuhan manusia di bumi tdk akan membuat yg lain hancur kelaparan justru semakin banyaknya pertumbuhan manusia maka akan semakin banyak menghasilkan ilmu yg di dapatkan oleh manusia.

Sedangkan perpolitikan negara2 barat hanya memikirkan diri sendiri meskipun negara2 yg lain hancur mereka tdk akan peduli, yg penting negaranya makmur. Tapi coba kita lihat negara2 timur tengah yg hancur itu ulah siapa dan siapa aktor utamanya sehingga negara2 yg dulunya makmur kini hancur berantakan karna perang saudara, dan itu tdk pernah terjadi di negara2 barat. Justru negara mereka tambah makmur meskipun mengorbankan org lain sehingga negaranya hancur lebur akibat perang saudara.

Dan pak Jokowi sudah mulai berani dan menunjukkan kalau negara Asean terutama Indonesia juga mampu dan tdk bodoh dan berani melawan kebijakan2 negara2 barat tanpa harus menghancurkan setengah populasi yg ada di muka bumi dlm film kebijakan Thanos. Justru pak Jokowi malah ingin menyelamatkan pertumbuhan populasi yg ada di bumi tetap utuh tanpa kehancuran dan akan mengubah menjadi kemakmuran.. 
Hebat kan pak Jokowi.!?

Sumber : Status facebook Satria Arum

 

Friday, September 14, 2018 - 22:45
Kategori Rubrik: