Presiden Jokowi Ditengah Badai Fitnah

ilustrasi
Oleh : Rof Sin
 
Akan tercatat didalam sejarah bahwa Indonesia dan mungkin juga dunia, bahwa dinegara Indonesia ada seorang Presiden yg bernama " Ir.H.Joko Widodo " seorang pengusaha mebel yg berasal dari keluarga biasa2 saja, yg mana dari awal menjabat Presiden 2014 sampai sekarang telah diserang oleh luar biasa kebencian, hoax dan fitnah, dihujat, dicaci maki dan direndahkan oleh bangsanya sendiri, yaitu bangsa kampret/kadrun, tetapi Presiden Jokowi tidak ambil peduli, ditengah badai kebencian, hoax dan fitnah Presiden Jokowi terus ikhlas bekerja keras membangun dan memajukan bangsa negara Indonesia.
Akan tercatat didlm sejarah Indonesia dan mungkin juga dunia, bahwa dinegara Indonesia ada seorang Presiden yg bernama " Ir.H.Joko Widodo ", dari awal menjabat Presiden 2014 sampai sekarang dinegara sendiri oleh bangsa kadrun luar biasa dihina, dihujat, direndahkan, disebarkan hoax dan difitnah, tetapi oleh pemimpin negara lain Presiden Jokowi dipuji dan dihormati. Dinegara sendiri dari semua kalangan dari kalangan bawah sampai atas, dari politisi dan ulama kadrun, bersatu didalam kebencian yg akut yg setiap hari memfitnah Presiden Jokowi, tetapi Presiden Jokowi tidak ambil peduli, ditengah badai kebencian, hoax dan fitnah Presiden Jokowi terus ikhlas bekerja keras membangun dan memajukan bangsa negara Indonesia.
Akan tercatat didalam sejarah Indonesia dan mungkin juga dunia, bahwa dinegara Indonesia
ada seorang Presiden yg bernama " Ir.H.Joko Widodo ", dari awal menjabat Presiden 2014 sampai sekarang dinegara sendiri, oleh bangsa sendiri, yg katanya Provinsi religius, yg katanya bangsa religius, dihina, dihujat, dicaci maki, direndahkan, difitnah. Dimasa pandemi covid-19 bukannya bersatu tetapi malah menjadi ajang politik, sangat menyedihkan, berkali2 Presiden Jokowi pemimpin yg baik itu hendak dijatuhkan. Tetapi Presiden Jokowi tidak ambil peduli, ditengah badai kedengkian, kebencian, hoax dan fitnah Presiden Jokowi terus ikhlas bekerja keras membangun dan memajukan bangsa negara Indonesia, dengan istirahat/tidur yg sedikit siang malam kerja, kerja dan kerja tanpa pernah membedakan, tanpa pernah pilih kasih.
Akan tercatat didalam sejarah Indonesia dan mungkin juga dunia, bahwa dinegara Indonesia ada seorang Presiden yg bernama " Ir.H.Joko Widodo ". Dinegara kita Indonesia pernah dipimpin Presiden yg berlatar belakang militer, selama 42 tahun dinegara kita dipimpin Presiden yg berlatar belakang militer, dan bagaimana kerjanya serta pembangunannya selama 42 tahun itu ? Berdasarkan fakta data pembangunan yg minim dan gagal.
5 tahun pertama kepemimpinan Presiden Jokowi dan prestasi kerja Presiden Jokowi melebihi 42 tahun pemerintahan mereka, banyak proyek mangkrak diera mereka yg diselesaikan Presiden Jokowi, dan ini bukan mengada2 atau fanatik mendukung, tetapi bukti semua ini bisa kita lihat didlm rekam jejak data digital dan semuanya ada tidak bisa dibohongi dan yg lebih hebat lagi karya kerja nyata Presiden Jokowi untuk bangsa negara Indonesia dikerjakan Presiden Jokowi dgn ikhlas tanpa kenal lelah ditengah badai kebencian, hoax dan fitnah yg menghantamnya.
Akan tercatat didalam sejarah Indonesia dan mungkin juga dunia, bahwa dinegara Indonesia, masih banyak yg waras yg melebihi yg tidak waras, yg mencintai dan tetap setia mendukung Presiden Jokowi, tetap gencar melawan kebencian, hoax dan fitnah yg menyerang Presiden Jokowi, yang tetap setia mengawal kerja nyata Presiden Jokowi ditengah badai kebencian, hoax dan fitnah.
Presiden Jokowi tidak pernah membalas kejahatan dengan kejahatan, kebencian dgn kebencian, hoax dgn hoax, fitnah dgn fitnah, hinaan dgn hinaan, cacian dgn cacian, merendahkan dgn merendahkan. Presiden Jokowi tdk mengerti akan membalas semua itu karena tdk pernah dididik seperti itu dan jiwanya tidak seperti itu. Presiden Jokowi dgn kesederhanaan, kejujuran, kerendahan hati, ketenangan dan kesabaran terus bekerja karya nyata untuk negeri ini, tetap tenang dan sabar meskipun Presiden Jokowi bekerja ditengah badai kebencian, hoax dan fitnah.
SALAM DAMAI.
Rof Sin.
 
Sumber : Status Facebook Roy Sandy
Sunday, September 20, 2020 - 10:45
Kategori Rubrik: