Presiden Jokowi Diblokir Twitter? Jangan Takut Lawan Mereka Dan Ini Solusinya!

Jika semua semua diblokir rasanya seperti mengurung penduduknya dan membatasinya dari info internasional. Komunikasi dengan kawan kawan di negara asal jadi terhambat, kesempatan eksis makin berkurang. Apalagi sekarang instagram termasuk aplikasi paling populer di Indonesia? Untuk upload foto dan bisa dilihat oleh follower, untuk obat bosen, sekedar explore dan scroll siapa aja dan apa aja yang kita minati. Bahkan untuk pengetahuan pembaca juga. Lalu apa langkah pemerintah bila semua memang akan diblokir?

Oleh : Stefanus Toni Aka Tante Paku

Bila memang admin Twitter memblokir akun milik Presiden Jokowi atas dasar laporan hatersnya dan itu dilaksanakan, pemerintah harus bersikap tegas! Hadapi mereka dengan :

Blokir twitter dari bumi Indonesia!

Indonesia tak punya Twitter tidak akan kiamat kok. Orang-orang Indonesia bikin model kayak twitter sendiri pasti bisa. Lagian ADMIN TWITTER GOBLOK sekali kalau menuruti hatersnya presiden untuk menutup akun Presiden Indonesia. Lebih untung mana, mendukung Presiden Indonesia atau Hater-hater nggak jelas itu? Indonesia lewat Menkominfo sekali lagi HARUS TEGAS terhadap semua JEJARING SOSIAL yang berada di Indonesia, apa kita mau dijajah orang asing dengan media maya mereka?

Contoh saja Tiongkok/China, mereka berani memblokir semua jejaring sosial tapi BERTINDAK KREATIF, membuat DUPLIKATNYA. Bahkan ada yang lebih canggih dari yang asli!

Misalnya :

BAIDU untuk menggantikan GOOGLE, 
YOUKU menggantikan YOUTUBE
WELBO mengggantikan TWITTER, 
QQ untuk YAHOO MESSENGER tapi jauh lebih canggih, 
KUGOU untuk denger musik berlirik, bahkan ada lagu indonesia. ngga cuman lagu tapi kadang juga ada video klipnya.

Nonton film gratis di pptv youku tudou funshion. Streaming. Dengan subtitle mandarin, film beragam jenis mulai chinese jadul f4, putri huanzhu, film terbaru, drama china, film dan serial barat, drama korea. The raid juga ada! Rasanya sangat menghemat uang saku.

Memang awalnya terasa ada yang kurang, terasa sunyi sepi kehidupan kita, bahkan terasa menyiksa, kayak orang patah hati rasanya dan masih berasa hambar dengan diblokirnya line instagram facebook twitter, tapi setidaknya Pemerintah China benar benar paham apa yang mereka lakukan untuk rakyat dan negaranya. Dengan cara yang berbeda menuju kemajuan dan pembangunan negara.

Kenapa Indonesia tidak mengikuti jejaknya?

Jadi Indonesia jangan takut, sebagai negara yang berpenduduk terbesar nomer 3 di dunia ini adalah kekuatan besar, mereka tanpa 3 penduduk besar dunia ini, jejaring sosialnya BISA BANGKRUT.

Ayo LAWAN mereka!
Ayo olah KREATIF membikin tandingannya!!

Salam TehBir!

Sunday, July 16, 2017 - 22:45
Kategori Rubrik: