Presiden Jaman Now

 Oleh : Yusuf Muhammad

Presiden zaman now,
Dia tidak banyak bicara tapi banyak berkerja. Bukan seperti "Presiden Odong-Odong" yang lebih suka retorika daripada melangkahkan kakinya.

Presiden zaman now,
Dia multitalenta, bisa memanah, bisa tinju, bisa menembak, bisa berkuda, dan bisa mengendarai motor Chopper juga. Beda dengan "Presiden mimpi," yang gayanya monoton, bisanya cuma berkuda di area kandangnya saja.

Presiden zaman now,
Dia staylis, kadang pakai kaos oblong, pakai jaket Jins, pakai jaket Bomber, pakai sepatu Kets, dan juga pakai sarung sambil santai di daerah gunung. Beda dengan "Presiden Fiksi", gaya pakaiannya kuno, membosankan dan hasil dari tiruan.

Presiden zaman now,
Dia selalu optimistis, mampu berkerja keras, punya tujuan yang jelas, memberi semangat pada rakyat, mampu menghadapi segala rintangan dan jiwanya nasionalis. Beda dengan "Presiden Psimistis" yang tak punya harapan baik, suka bikin gaduh dan lebih suka bicara Indonesia hancur dan bubar.

Presiden zaman now,
Dia suka menemui rakyatnya dan keliling nusantara guna untuk memastikan kesejahteraan anak bangsa. Beda dengan "Presiden Antek Asing" yang berkerja demi kesejahteraan dan kepentingan bangsa lain.

Presiden zaman now,
Dia tidak akan percaya dengan survei yang penuh tipu daya karena dia hanya percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Beda dengan "Presiden Topeng Monyet", dia lebih percaya dengan Dukun dan survei bahlul hingga monyet pun mentertawakan saat melihat dia nyosorin tanah.

Sumber : facebook Yusuf Muhammad

Monday, April 9, 2018 - 11:00
Kategori Rubrik: