Presiden dari Negeri Dongeng

Oleh : Abe Zeed

Biasanya kalau sudah susun kabinet duluan sedangkan pilpresnya masih setaun lagi trus kalah gampang ngamuk.tau kenapa ? ekspektasinya ketinggian.

Mbok ya tentuin dulu capresnya siapa yang bakalan maju.yang semula seperti mbah amien mendukung prabowo nyata-nyatanya punya ambisi juga jadi presiden.ini masih ngomongin satu orang seperti mbah amien belum yang lainnya,yang tentunya mempunyai keinginan yang berbeda-beda.

Kalau di ibaratin mau makan ( ganti presiden ) tentuin dulu mau makan apa,menunya apa.jangan-jangan pas mendekati deadline batas waktu pendaftaran capres saling lempar piring gegara pilihan menunya berbeda.ada yang mau rawon,soto,bakso dan ada juga yang pengen nasi pecel.

Menyusun rancangan kabinet itu nanti kalau udah kepilih.kalaupun sudah ada bayangan orang-orang yang mempunyai kompetensi dan layak menduduki jabatan menteri cukup di simpan saja dulu.ngga usah jadi sekumpulan orang yang kepedean karena pengertian kepedean dan optimis itu berbeda jauh.

Jangan lagi ada drama capres nyungsep sujud syukur kemenangan gara-gara hasil quick qount hasil dari survey sendiri dan di tayangin di stasiun tipi sendiri dan endingnya ngamuk-ngamuk cukup berusaha belajarlah dari kesalahan.salam waras .

 

Sumber : facebook Tomy Setiawan

Tuesday, July 17, 2018 - 14:30
Kategori Rubrik: