Prabowo: Yang Tak Dukung Sandiaga Uno Berarti Antek Asing

REDAKSIINDONESIA-Gerindra telah mengusung Sandiaga Uno untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta di Pilgub 2017. Sandiaga disebut merupakan pilihan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam akun instagram, Sandiaga Uno mengucapkan terima kasihnya kepada Prabowo. "Terima kasih Pak @prabowo atas dukungannya. Sesuai arahan Bapak, saya siap untuk berjuang membela rakyat kecil. Jakarta milik semua golongan!" tulis Sandiaga seperti dikutip detikcom, Rabu (17/8/2016).

Terdapat video dalam postingan Sandiaga tersebut. Video itu menampilkan Prabowo yang meminta semua pendukungnya untuk membantu Sandiaga.

"Jadi, saya harapkan kalau kau kau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno," ucap Prabowo dengan nada berapi-api.

Tampak dalam video tersebut Prabowo seperti mengumpulkan pendukungnya di sebuah bangunan berbentuk rumah joglo. Tak ada keterangan yang dicantumkan mengenai latar tempat dan waktu acara tersebut.

"Yang tidak dukung Sandiaga Uno antek asing, saudara-saudara!" ucap Prabowo disambut teriakan pendukungnya, "Sandi! Sandi! Sandi!" 

 
(Sumber: Detik)
Wednesday, August 17, 2016 - 15:15
Kategori Rubrik: