Prabowo Tak Punya Burung

Oleh: Kajitow Elkayeni

 

Sudah menjadi rahasia umum, yang juga tidak disanggah oleh kubu Prabowo, bahwa ada satu hal yang sebenarnya tak enak untuk diungkap ke publik. Rahasia ini berawal dari perang di Tim-Tim dahulu kala. Menurut desas-desus, Prabowo diculik dan dieksekusi oleh pemberontak. Beruntunglah ia bisa diselamatkan.

Disebut pemberontak, karena saat itu Tim-TIm dicaplok Indonesia. Pemerintahan resmi saat itu ya Indonesia. Ribuan pahlawan Seroja mati sia-sia dan dianggap penjajah, hanya demi kepentingan Amerika.

 

 

Konon, pembebasan itu ada hubungannya dengan Hercules. Preman Jakarta yang dulu sempat ditakuti di jamannya. Jauh sebelum jadi preman itu, ia adalah teman seperjuangan Prabowo. Dengan kata lain, Hercules membantu Prabowo melawan saudara sebangsanya sendiri, Timor Leste.

Tetapi ada satu hal dari diri Prabowo yang terenggut dan tak mungkin dikembalikan sejak saat itu.

Selama ini orang-orang selalu menganggap Prabowo gagah dan tegas. Ketika ditanya, apa buktinya Prabowo gagah dan tegas? Mereka tidak bisa menjawab. Ketegasan tidak diukur dari tampang. You hobi nglempar hape, menggebrak meja, memaki orang, itu disebut tegas?

Itu bukan tegas, tapi sakit.

Ironisnya, banyak orang yang tak bisa membedakan keduanya. Orang-orang itu lalu mencari pembenaran. Mereka tak peduli meskipun itu konyol. Cinta memang memabukkan. Akal sehat terpaksa mengungsi jauh-jauh.

Saya secara terbuka menantang Prabowo untuk membuktikan kejantanannya. Bukan dengan cara baku hantam. No no, saya anti kekerasan. Sesuai bidang saya, Prabowo harus berani menunjukkan kejantanannya, yaitu koleksinya yang berharga. Supaya arogansi pendukungnya segera disudahi. Hanya itu caranya.

Nah fakta berikut ini yang membuktikan, anggapan tentang Prabowo gagah dan tegas itu keliru. Kejantanan Prabowo dipertanyakan. Karena Prabowo tidak punya satu hal yang jadi kebanggaan para lelaki, yaitu burung.

Hanya lelaki sejati yang punya burung seperti saya. Boleh dicek sendiri ke Hambalang sana. Temui Prabowo empat mata di ruangan tertutup. Prabowo memang tak punya burung. Di sana yang ada kuda dan kambing.

Bambang
Juragan Love Bird

#KicauMania
#Lafbet

 

(Sumber: Facebook Kajitow Elkayeni)

Wednesday, February 6, 2019 - 21:45
Kategori Rubrik: