Prabowo Sandi Adalah Orang Asing Bagi Masa Depan Bangsa Indonesia

ilustrasi

Oleh : Prabowo Sandi

Sandiaga Uno adalah “orang asing" di Indonesia. Itu terbukti ketika mengunjungi pasar di berbagai daerah, Sandiaga menunjukkan keterasingannya terhadap tempe. Dia heran melihat tempe dengan irisan kecil sehingga dalam pikirannya terbayang kartu ATM.

Sandi lebih terkejut terheran-heran ketika melihat tempe dalam irisan tebal, sehingga dalam pikirannya terbayang telepon. Bahkan keterasingan Sandi semakin meningkat pesat kerena terkesima melihat tempe ternyata dibungkus dengan daun pisang.

Hanya orang yg sangat asing dengan kehidupan rakyat Indonesia-lah yg nggumun dengan khasanah tempe. Terlebih lagi dia mengatakan bahwa tempe sangatlah beragam dan sangat diminati rakyat Indonesia.

Maka pernyataan itu menjadi sebuah pengakuan atas kesahihannya sebagai orang asing di Indonesia.

Prabowo juga tak kalah asing. Sambil prengas-prenges dia mengolok-ngolok tampang Boyolali, tampang Grobogan dan meledek wajah Presiden dengan "tampang ndeso".

Maka, sesungguhnya dia sedang memamerkan kualitasnya terbaiknya sebagai orang asing di negeri ini.

Hanya orang dengan tingkat keasingan setinggi itulah yg punya kemampuan mengolok-ngolok raut muka bangsanya sendiri. Saya yakin pernyataan Prabowo dan Sandi itu apa adanya. Tidak dibuat-buat. Mereka dilahirkan untuk menjadi orang asing bagi kita.

Jadi, ketika Prabowo teriak-teriak antek asing atau orang asing, sebanarnya dia menunjuk dirinya sendiri...!

Begitulah aslinya Prabowo Sandi yg tak bisa memahami kondisi masyarakat kita. Mereka terasing dari sejarah bangsanya.

Asing bagi masa depan Indonesia...!

#antekasing

Sumber : Status Facebook Rowie Sujudi

Saturday, April 6, 2019 - 10:00
Kategori Rubrik: