Prabowo Pemimpin Paling Ikhlas

Ilustrasi

Oleh : Fadly Abu Zayyan

Ketika aksi 212 tahun 2016 dirancang berujung Sidang Istimewa (makar). Dan tensi politik begitu meninggi. Prabowo justru asyik berkuda dengan Jokowi, dan Fadly Zon sebagai Calon Pimpinan Sidang Makar malah mendapat hadiah lemparan Handphone di jidatnya. Disitulah salah satu keikhlasan Prabowo.

Disaat situasi grass root memanas akibat gerakan tagar Ganti Presiden. Dan hampir saja terjadi konflik horizontal diantara pendukung dua kubu, Prabowo malah bersedia berpelukan dengan Jokowi di arena Asian Games. Dan dampaknya, situasi menjadi sejuk seketika. Disitulah juga keikhlasan Prabowo.

Jokowi selalu diframing memusuhi Umat Islam dan antek aseng oleh hatersnya. Ndilalah Australia berencana memindahkan Kantor Kedutaannya di Israel ke Jerussalem. Lha kok Prabowo malah "mendukung" rencana itu dan sebaliknya Jokowi menentangnya. Disitulah pembedanya dan bisa dilihat jelas siapa yang konsisten membela Kemerdekaan Palestina. Padahal Prabowo juga salah satu figur sentral "Bela Islam". Nah, itu juga letak keikhlasannya.

Saat para pembenci Jokowi rame-rame mencela Fatekhah, Prabowo seperti "sengaja" terpeleset dengan ucapan Watulonya. Di acara 212 pula! Dan cibiran Fatekhahpun berhenti seketika. Itu juga salah satu bentuk keikhlasan Prabowo.

Jadi, Insya Allah benar kata Gus Dur. Bahwa Prabowo adalah pemimpin yang paling ikhlas. Termasuk ikhlas mengantarkan Jokowi untuk periode kedua. Hingga meraih 70% suara. Kami ucapkan terima kasih atas keikhlasanmu Pak Prabowo. Dan Salam Dua Periode untuk Pak Jokowi.

*FAZ*
#SalamDuaPeriode

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Wednesday, December 5, 2018 - 12:30
Kategori Rubrik: