Polemik Pernyataan Five Vi

ilustrasi

Oleh : Rusdian Malik

Alkisah, usai berhijah Five Vi Rahmati yang kini berhijab tak lagi mengunggah foto-foto seksi dirinya, postingan di akun Instagramnya pun berganti dengan unggahan berkaitan soal ibadah.

Tak cukup sampai disitu, hijrah Five Vi terus berlanjut dengan mengunggah video ceramah dari seorang Ustaz bernama Sufyan Baswedan yg isinya membahas perkara maulid, sejarahnya yg tidak ada di zaman nabi, sahabat dan tabiin, adanya di era-era dinasti Syiah, walhasil kesimpulan maulid adalah bid'ah serta syiah hehehe.

Maka, pro-kontra komentar nitizen pun berdatangan, ada banyak yg meluruskan kekeliruan pemahaman Five Vi seperti: mbak kalo ngaji agama itu ama guru yg bener, mbak harus ngaji khusus deh bab pembagian bid'ah,

mbak kalo ngaji itu datang ke ulama, jangan cuman nyari di yutup doang, mbak klo belajar agama itu ya ke Gus Baha, Gus Miftah, atau ke UAS, jangan ujug2 langsung ke kaum cungkring, dll dst.

Namun tak sedikit pula yg mendukungnya dengan ucapan masyaallah, tabarakallah, barakallahu fikum, tak mudah dlm berhijrah, smoga istikomah, beruntunglah menjadi guroba, ukhti tetap tegar di atas sunnah ya dst dll dsj dsb dkk yg mana sisi dukungan inilah yg dibales2 oleh Five Vi dengan penuh antusias, ucapan terimakasih, mohon doa dan penguatan. Artinya, hijrahnya beliau ini memang kadung terlanjur berada di posisi sebagaimana ajaran pak ustadz tadi, bukan dlm posisi sikap mau nanya, mau minta masukan, mau tau benar apa nggak apa gimana layaknya seorang santriwati awam yg siap dibimbing, dia emang udah di sana kok masuknya.

Kesimpulannya:

Inilah alasan saya pengen banget masuk ke dunia intertainmen biar para artis itu kalo hijrah maka ngajinya pada saya okay. Mohon doa restunya.

Sumber : Status Facebook Rusdian Malik

Wednesday, October 28, 2020 - 12:30
Kategori Rubrik: