Polemik Pernyataan Five Vi

mbak kalo ngaji itu datang ke ulama, jangan cuman nyari di yutup doang, mbak klo belajar agama itu ya ke Gus Baha, Gus Miftah, atau ke UAS, jangan ujug2 langsung ke kaum cungkring, dll dst.

Namun tak sedikit pula yg mendukungnya dengan ucapan masyaallah, tabarakallah, barakallahu fikum, tak mudah dlm berhijrah, smoga istikomah, beruntunglah menjadi guroba, ukhti tetap tegar di atas sunnah ya dst dll dsj dsb dkk yg mana sisi dukungan inilah yg dibales2 oleh Five Vi dengan penuh antusias, ucapan terimakasih, mohon doa dan penguatan. Artinya, hijrahnya beliau ini memang kadung terlanjur berada di posisi sebagaimana ajaran pak ustadz tadi, bukan dlm posisi sikap mau nanya, mau minta masukan, mau tau benar apa nggak apa gimana layaknya seorang santriwati awam yg siap dibimbing, dia emang udah di sana kok masuknya.

Kesimpulannya:

Inilah alasan saya pengen banget masuk ke dunia intertainmen biar para artis itu kalo hijrah maka ngajinya pada saya okay. Mohon doa restunya.

Sumber : Status Facebook Rusdian Malik

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *