Playing Victim Prabowo Subianto

Ilustrasi

Oleh : Andhika Agung

Pertama, 
Ada banyak elite politik yg ingin dukung dia, tapi katanya di ancam !!!

Kedua, 
Meminta sumbangan kepada para pendukung nya dengan alasan telah kehabisan dana perjuangan, namun alasan itu menuduh ada pihak2 yang mencoba menjegalnya soal dana. Maka dengan alasan itu Kubu #02 meminta sumbangan kepada para pendukungnya.

Dari kedua point diatas, apakah itu realistis dan masuk akal ?

Prabowo sedang memposisikan seolah sedang di Dzolimi dan berharap agar di kasihani oleh masyarakat bahwa kubu #01 yg juga petahana bermain curang karena dalam posisi sedang berkuasa. Hal ini tidak bisa dibiarkan, karena gaya model seperti ini adalah contoh orang yg putus asa dan sudah tidak percaya diri bahwa diri nya akan menang.

Waktu yang sudah mepet kurang lebih 5 bulan lagi adalah bukan waktu yang lama. Mereka harus kejar tayang untuk mempersiapkan lagi serangan apa yang harus mereka buat dan ciptakan agar negara ini selalu gaduh dalam mengganggu pemerintahan yg sedang berjalan. Lalu setelah apa yg diharapkan terjadi, sesuai statement "Rampoklah Rumah yg sedang terbakar"

Ditambah lagi sang orator lapangan masih betah di Arab sana.

Dilantiknya Andika sebagai KSAD per hari ini, semakin membuat mereka terbujur kaku. Hati2 dengan KSAD yg baru ini, pesan saya jangan melakukan hal2 yg aneh.

Salam, 
Kang Cilok

Sumber : Status Facebook Andhika Agung

Friday, November 23, 2018 - 22:15
Kategori Rubrik: