PKB Siapkan Dhani Tantang Ahok

REDAKSIINDONESIA-Bursa calon Gubernur DKI Jakarta kembali diramaikan nama baru, yakni musisi Ahmad Dhani. Hal itu seperti dikatakan Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI‎ Jakarta Abdul Aziz saat berbincang dengan Ahmad Dhani yang menyatakan siap menjadi penantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Tadi (semalam) kita silaturahim ke rumah Ahmad Dani. Meminta Beliau untuk menjadi dewan penasihat Ansor DKI. Hal yang menarik, Ahmad Dhani siap meramaikan bursa cagub DKI Jakarta," kata Abdul melalui pesan singkat, Rabu (10/2/2016).

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKB itu juga mengatakan pihaknya akan mendorong Ahmad Dhani maju dengan diusung partai berlambang sembilan bintang tersebut.

"PKB DKI akan coba dorong Ahmad Dhani di Pilgub DKI. Dhani itu kader NU, karena sekarang pun dia pengurus lembaga seni di PBNU, dan Ansor DKI butuh Beliau untuk konsolidasi basis," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah nama dikabarkan akan maju dalam bursa cagub Pilkada DKI Jakarta 2017, di antaranya Ridwan Kamil, Tri Rismaharini, Sandiaga Uno, Ahok, dan Adhyaksa Dault.

(Sumber: Okezone)

Thursday, February 11, 2016 - 12:45
Kategori Rubrik: