Pilotpun Berterima Kasih Bekasi Sudah Tak Macet

Ilustrasi

Oleh  Cacak Jowo

Seiing is believing

Begitulah dalam kehidupan belum lihat sendiri belum puas. 
Kalau saya yg tinggal di planet lain yaitu Bekasi yg diprediksi akan menjadi pintu masuk Jawa ke Jakarta Jabar n Sumatra. 
Seperti halnya kota New Jersey yg menjadi pintu masuk East Coast Amerika ke New York. 
Keren kan Bekasi hehehe. 
Udah gitu walikota sebelum n sesudah prestasinya welek tenan, jalan ancur jadi proyek, pokoknya sama aja koyok Tangerang dkk atau sama dengan kota atau kabupaten yg BUPATI Walikota Gubernur yg kena OTT 
ungtunge ada proyek keren dari pusat. Yeaaah!
Proyek nasional.

Setiap pulang dan mendarat di Sutta airport dan menuju Bekasi dulu krn macet bisa 1.5 jam padahal cuma +_49 km sekarang bisa 2-4 jam hahaha seperti terbang jkt Hongkong. Macetnnya itu ada proyek Kereta Api Airport, ada MRT Jakarta, ada LRT sepanjang tol Cilkampek yg nampak nyata menjulang disisi kiri kanan jalan. 
Macet sih tapi saya warganegara Bekasi yg bahagia krn ada HARAPAN, harapan Indonesia membangun, Indonesia bisa.

Mudik hari ini bersama bungsu Galang Reformasi Nusantara yg libur sekolah di Negara GMT --5 n mendarat di Indonesia yg sekarang membangun GMT +7 wib. 
Jadi ayahnya yg nyetir di PANTURA TOL siang ini.
EXCITED begitu perasaan bapak anak ini yg tinggal begitu jauh beda benua. 
Quality time. Dari kemarin kami berdua ngobrolin MRT LRT dll juga ngobrolin jalan protocol yg keren di jln Ahmad Yani Bekasi. Ada trotoar lebar n taman, ada kursi kursi dipinggir jalan trotoar, koyok Amerika ya Sapa saya n bungsu. ... SEIING IS BELIEVING. 
Senang banget kami berdua melihat hasil nyata MENTERI PU, Menteri Kelautan, Menteri Ekonomi n terakhir MENLU mencatat sejarah anggota tdk tetap DEWAN KEAMANAN PBB keren kan?

Nikmat apalagi yg engkau dustakan... 
Pemimpin amanah adalah anugerah besar negeri ini. 
Banyak kekurangan mas kata teman 2 saya di UAE. Jawab saya: Ya utk itulah kita kritik kita kawal, kita beri solusi, utk Aviators seperti kami ini tak lelahnya sejak pak I.Jonan naik kami kritik mereka tiada habisnya yg pro maupun kontra sehingga lahir sebuah bayi UNION PILOTS yg bernama IPI IKATAN PILOT INDONESIA , kita berjuang disini dari semua organisasi kita bantu pemerintah.

Oh ya semalam kami nobar di Sumarecon mall Bekasi , busyet full house orang belanja n nobar before n after traweh ini tanda EKONOMI naik opo turun yo? Ntar nunggu cuitan mbah tengku zul ae yo.

Oh ya siang ini kami meluncur kearah pantura. Ada usul saran tempat ngopi antara Jkt Semarang????

Colek cah Semarang Bos @Damar Wicaksono 
Mas Vincent, bu Cici Sunarni n Ibnu Klaten

Salam hangat wong deso MUDIK 
Love Rido n Galang 
Tol Cikampek 
Ramadan day 25 
Ramadan Kareem 

Sumber : Status Facebook Cacak Jowo

Tuesday, June 12, 2018 - 14:45
Kategori Rubrik: