by

Pilih Bangun Infrastruktur Atau Macet

Ingat, setiap org yg tidak mampu beradaptasi dgn perubahan itu, pasti akan tergilas dengan perubahan itu sendiri….. Masa’ situ mau pakai akses jelan yg membuat high-cost pagi penggunanya sehh…..??? Emang ada org yg diutungkan oleh kemacetanan. Tapi, udah hitung gak kerugiannya bagi pengguna utama akses jalan itu. Kenapa gak sekalian kau bilang bahwa banyak pengamen yg lahan ngamennya hilang sejak Tol ada.

Satu contoh lagi buat mereka yg tinggal di Kaltim yaa, yg sering makai jalan poros Samarinda-Balikpapan. Di situ ada namanya “warung Panjang” dan ada namanya “Tahu Sumedang”, nanti ketika jalan Tol Samarinda-Balikapan jadi, apakah kalian masih mau menggunakan jalan itu untuk ke Balikpapan atau sebaliknya?

Kalaupun ada, paling mereka yg tinggal di sepanjang jalan itu. Nah, dampaknya apa, tetunya hasil dagang Pemilik Warung disana akan turun drastis…. Kenapa, krn org lebih banyak milih lewat jalan Tol, karena lebih cepat dan efisien…. coba pikir deh…. pakai otak yaaa….. jgn tampak gak punya pikiran kritis sama sekali.

Sumber : Status Facebook Parawansa Assoniwora

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed