Persiapan Asian Games Ala Presiden "Turki"

Ilustrasi

Oleh : Damar Wicaksono

Presiden Republik Indonesia, Reccep Tayep Erdogan, menunjukkan jempolnya untuk menteri PU-nya, Mister Basuki, kepada gubernur baru provinsi Istanbul.

"Begini lho caranya kerja. Membangun tower2 Wisma Atlet untuk puluhan ribu orang atlet Asian Games hanya dalam 20 bulan. Banjir gimana bro? Itu Danau Sunter dibersihin lagi lho. Atlet nanti makan di pinggir sungai soalnya"

(Aktivitas kerja Presiden Erdogan seperti di foto ini, sekaligus menjawab status salah satu warga Istanbul, ukhti Maharani, yang jasanya luar biasa sebagai relawan kemanusiaan di beberapa tempat yg longsor dan statusnya dibahi sampe puluhan ribu kali)

Seperti diketahui, Provinsi Istanbul akan menjadi tuan rumah Asian Games 5 bulan lagi. Beberapa masalah masih menghantui. Termasuk penataan trotoar sepanjang 8 km di jalan Thamrin-Sudirman yang baru dikerjakan. Itu adalah koridor utama atlet lewat menuju GBK, Venue utama.

Gubernur baru Istanbul harus mencontoh kerja dari Presiden Erdogan, yang bat bet bat bet. Gesit. Tidak hanya BERWACANA tentang keber wkwk an. Becak dilegalkan dan PKL Trotoar ditaruh di tengah jalan

Sampai2, kepolisian Istanbul kontra dengan gubernur. Ini baru pertama pemerintah eksekutif kontra dengan Polisi sepanjang sejarah Istanbul. Ibukota Republik Indonesia

Saya sebagai warga Istanbul sangat memuja Presiden Erdogan. Dia adalah khalifah terbaik

Traktiiiirr!!

Sumber : Status Facebook Damar Wicaksono

Tuesday, February 27, 2018 - 22:30
Kategori Rubrik: