Peringatan untuk NUGL dan Penghina Kyai NU

ilustrasi

Oleh : Lovhanotaf Lov

Kalian yang mengaku lebih NU dari pada para kiyai NU. Kalian yang mengaku pengikut Mbah Hasyim Asy'ari sendiri yang lain tidak. Kalian yang membawa Mbah Hasyim Asy'ari hanya sebagai alat memperjual belikan ketenaran dan keterkenalan. Kalian yang mengaku lurus dan yang lain bengkok. Kalian yang mengaku lebih alim dari pada Ulama NU. Kalian yang mengaku lebih Aswaja dari pada Aswaja NU.

Kalian baru kemaren sore memahami NU. kalian belum lama berhidmah di NU. Kalian belum pernah berdarah darah mempetahankan apalagi memperjuangkan NU. Kalian hanya debu debu kecil di NU. Kalian hanya seonggok kacang tanah dan tak pernah berakar kuat di bumi NU. Kalian adalah Anai Anai dan kepingan kepingan kecil yang rapuh yang akan mencoba mencoba menghantam NU namun jatuh dan terpelanting sendiri.

Kalian mulai mencoba menyelisih dan membuat risih di NU serta para kiyai sepuh dan pengurusnya atas nama kritikan. Namun yang terjadi yang ada ternyata hujatan dan makian. Kalian melawan dan melepaskan suara hinaan bahkan cercaan kepada tokoh yang terlegitimasi mutamar atas nama kemaslahatan namun yang terjadi adalah kemafsadahan dan kemudharatan

Kalian membenturkan diri dengan gunung gunung besar di NU hanya berbekal kebencian dan kelicikan serta kedangkalan dan keringat kecut ghirrah perjuangan. Kalian tidak beretika dan beretorika saat berbicara atas nama NU. Berhentilah membangun provokasi dan agitasi ke NU dan kiyai kami. Berhentilah memperalat menjadikan kedok nama dan kebesaran Mbah Hasyim Asy'ari. Berhentilah membuli dan menghembuskan aroma sinis ke Guru guru kami.

Ketahuilah ilmu kalian tak ada ujung kukunya dengan para sesepuh NU dan para pengurusnya. Gunakanlah ilmu untuk kebaikan kalian sendiri jangan mencoba mengotori NU karena NU tidak bisa di kotori bahkan akan mengotori kalian sendiri. NU akan tetap bersih dan suci karena dijaga Tuhan wasilah doa para kiyai dan restu para wali. Sekali lagi berhentilah kami hanya mengingatkan bukan mencelakakan.

Kalian harus membaca dan meresapi hadis ini sepenuh hati...

حَدَّثَنِي ابْنُ كَعْبِ بْنِ مَالِكٍ عَنْ أَبِيهِ قَالَ سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ مَنْ طَلَبَ الْعِلْمَ لِيُجَارِيَ بِهِ الْعُلَمَاءَ أَوْ لِيُمَارِيَ بِهِ السُّفَهَاءَ أَوْ يَصْرِفَ بِهِ وُجُوهَ النَّاسِ إِلَيْهِ أَدْخَلَهُ اللَّهُ النَّارَ

"Telah bercerita kepada kami Ibnu Ka'b bin Malik dari bapanya dia berkata; Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Barang siapa yang mencari ilmu dengan tujuan menyaingi ulama (berdebat dengan mereka) atau mempermainkan orang-orang bodoh dan supaya dihormati oleh manusia, Allah akan memasukkannya ke dalam neraka” (HR Tirmizi No: 2578) Hadis Hasan"

“Barang siapa yang menolong NU, maka dia hidup beruntung di dunia dan di akhirat. Siapa yang memusuhi NU, dia akan hancur”

"KH. Muhammad Hasan Genggong"

Menikmati NU dengan Ikhlas adalah sebuah kebahagiaan.

Sumber : Status Facebook Lovhanotaf Lov

Thursday, January 9, 2020 - 10:45
Kategori Rubrik: