Perang Adalah Bisnis Kaum Barbar

Ilustrasi

Oleh : Agung

Napoleon pernah berkata perang adalah bisnis kaum barbar.

Nah perkataan napoleon itu ane rasa ada benarnya bila di kaitkan ke konflik palestina vs israel yg gak kunjung selesai walaupun sudah lebih 70 tahun berkonflik. Dulu ane sangat mendukung palestina sampai gelap mata tapi sekarang ane berubah fikiran karena ane rasa konflik palestina vs israel itu memang di jaga biar terus terjadi. Mungkin ada yg bertanya kenapa hal itu di lakukan ?

jawabannya utamanya adalah BISNIS selain politik, karena dengan terus terjadi konflik dengan israel dan palestina selalu mencitrakan dan mempropagandakan dirinya sebagai korban zionis israel, maka emosi dunia islam selalu teraduk2 lalu rame2 menggalang dana sumbangan untuk palestina. Tapi yg tidak di ketahui dunia islam adalah biasanya klo israel mengobrak abrik gaza itu pasti karena hamas rusuh duluan seperti meroketin wilayah Israel atau seperti peristiwa bentrok baru2 ini dimana ada perawat palestina yg mati tertembak yg rame2 di propagandakan sebagai martir dan korban kezhaliman israel, tapi di sisi lain minim pemberitaan tentang orang2 palestina yg menerbangkan layang2 yg berisi bensin untuk membakari lahan dan perumahan warga israel, israel tentu menindak hal ini dengan tegas demi melindungi penduduknya, dan inilah yg di harapkan hamas dan petinggi palestina agar ada warganya yg mati dan bisa di olah sebagai bahan propaganda kezholiman israel.

Di palestina sana Hamas sangat lihat mengolah propaganda dan hoax tentang kezholiman israel yg menindas warga palestina yg mengaduk2 emosi dunia islam sehingga di harapkan ada kucuran dana dari negara2 mayoritas berpenduduk islam sehingga para pemimpin hamas dan palestina bisa hidup enak dari korupsi dana sumbangan ke palestina dari dunia islam. Nah mesin propaganda hamas dan palestina ini sekarang di kenal dunia dengan pallywood alias palestina hollywood. Bahkan hari ini gak cukup korupsi dana sumbangan dan donasi2 berbagai negara2 Islam atau negara2 non muslim, Hamas di jalur gaza itu sudah memonopoli semua aspek kehidupan masyarakat disana dan ijin bisnis harus melalui mereka.

kalian boleh saja tidak sependapat dengan ane tapi kalian bisa googling sendiri tentang pallywood, sampai korupsinya para petinggi palestina dan hamas yg hidup bergelimangan harta, walaupun rakyat palestina tetep aja miskin dan korban peluru israel yg ngamuk mempertahankan keselamatan warganya sendiri.

#Sumber bagi yg mau crosscek sendiri : 
https://www.quora.com/Are-Hamas-leaders-corrupt
https://www.theguardian.com/…/corruption-hampers-effort-to-…
http://www.thetower.org/5461-hamas-prosecutes-journalist-f…/
https://www.haaretz.com/.premium-gaza-full-of-millionaires-…
https://www.forbes.com/forbes/welcome/…
https://www.algemeiner.com/…/gazas-millionaires-and-billio…/
https://en.wikipedia.org/wiki/Pallywood

Sumber : Status Facebook Agung

Thursday, June 14, 2018 - 22:30
Kategori Rubrik: