Penjelasan Terbaik tentang Teroris Atas Nama Agama

Oleh: Muhammad Monib

 

Inilah salah satu penjelasan terbaik tentang situasi teroris Muslim yang pernah saya baca. Rujukannya untuk sejarah masa lalu akurat dan jelas. Tidak panjang, mudah dimengerti, dan sangat layak dibaca. Penulis email ini adalah Dr Emanuel Tanya, psikiater yang terkenal dan dihormati. Seorang pria, yang keluarganya adalah aristokrasi Jerman sebelum Perang Dunia II, memiliki sejumlah industri besar dan perkebunan.

Ketika ditanya berapa banyak orang Jerman yang benar-benar Nazi, jawaban yang dia berikan dapat membimbing sikap kita terhadap fanatisme. "Sangat sedikit orang yang benar-benar Nazi," katanya, "tapi banyak yang menikmati kembalinya harga diri orang Jerman, dan masih banyak lagi yang terlalu sibuk untuk peduli. Saya adalah salah satu dari mereka yang mengira Nazi adalah sekelompok orang bodoh. Jadi, mayoritas hanya duduk kembali dan membiarkan semuanya terjadi. Kemudian, sebelum kami menyadarinya, mereka telah menguasai kami, dan kami telah kehilangan kontrol, dan akhir dunia telah tiba. " Keluargaku kehilangan segalanya. Saya berakhir di sebuah kamp konsentrasi dan Allies menghancurkan pabrik-pabrik saya.

 

 

'Kami berulang kali diberitahu oleh' para ahli 'dan' para pemimpin yang berbicara 'bahwa Islam adalah agama damai dan mayoritas Muslim hanya ingin hidup dalam damai. 'Meskipun pernyataan ini mungkin benar, itu sama sekali tidak relevan. Ini tidak berarti membuat kita merasa lebih baik, dan mengurangi momok orang-orang fanatik yang mengamuk di seluruh dunia atas nama Islam. 'Faktanya adalah bahwa orang-orang fanatik memerintah Islam pada saat ini dalam sejarah. Orang-orang fanatik yang berbaris. Orang-orang fanatik yang melakukan salah satu dari 50 perang menembak di seluruh dunia. "Orang-orang fanatik yang secara sistematis membantai kelompok Kristen atau kesukuan di seluruh Afrika dan secara bertahap mengambil alih seluruh benua dalam gelombang Islam. Orang-orang fanatik yang mengebom, memenggal, membunuh, atau membunuh utk suatu kehormatan. Orang-orang fanatik yang mengambil alih mesjid demi mesjid. Orang-orang fanatik yang dengan rajin menyebarkan rajam dan menggantung korban perkosaan dan homoseksual. Orang-orang fanatik yang mengajar anak-anak mereka untuk membunuh dan menjadi pelaku bom bunuh diri.

'Fakta yang sulit diukur adalah bahwa mayoritas pencinta damai,' mayoritas diam ', merasa takut dan tidak ada hubungannya dg mereka. 'Komunis Rusia terdiri dari orang-orang Rusia yang hanya ingin hidup dalam damai, namun Komunis Rusia bertanggung jawab atas pembunuhan sekitar 20 juta orang. Mayoritas damai tidak ada sangkut pautnya.
"Penduduk China yang begitu besar juga damai, tapi Komunis China secara mengejutkan telah membunuh 70 juta orang.
'Rata-rata orang Jepang sebelum Perang Dunia II bukanlah orang yg sadis. Namun demikian, Jepang telah membunuh dan membantai dlm perjalanannya melintasi Asia Tenggara dalam pesta pembunuhan yang mencakup pembunuhan sistematis terhadap 12 juta warga sipil China; Paling banyak terbunuh oleh pedang, sekop, dan bayonet.
Dan siapa yang bisa melupakan Rwanda, yang jatuh menjadi penjagalan manusia? Tidakkah dpt dikatakan bahwa mayoritas orang Rwanda adalah 'cinta damai?

'Pelajaran sejarah seringkali sangat sederhana dan tumpul. Namun untuk seluruh kekuatan akal kita, kita sering kehilangan poin yang paling mendasar dan tidak rumit: Muslim yang cinta damai telah dibuat tidak relevan dengan keheningan mereka. Muslim yang cinta damai akan menjadi Musuh kita jika mereka tidak berbicara. Seperti temanku dari Jerman, mereka akan terbangun suatu hari dan mendapati bahwa orang-orang fanatik memilikinya dan akhir dunia mereka akan dimulai. 'Orang-orang Jerman yang mencintai damai, Jepang, Cina, Rusia, Rwanda, Serbia, Afghanistan, Irak, Palestina, Somalia, Nigeria, Aljazair, dan banyak lainnya telah meninggal karena mayoritas damai tidak berbicara sampai semuanya terlambat.

'Sekarang doa-doa Islam telah diperkenalkan di Toronto dan sekolah umum lainnya di Ontario, dan, ya, di Ottawa juga, sementara Doa Bapa Kami telah dihapus (karena sangat menyinggung perasaan? Islam mungkin damai utk sementara waktu di negara kami sampai orang-orang fanatik pindah masuk. 'Di Australia, dan memang di banyak negara di dunia, makanan yang paling banyak dikonsumsi memiliki lambang halal pada mereka. Lihatlah bagian belakang beberapa batang coklat yang paling populer, dan makanan lain di supermarket lokal Anda. Makanan di pesawat terbang memiliki lambang halal hanya untuk menenangkan minoritas istimewa yang sekarang berkembang pesat di dalam suatu wilayah negara. "Di Inggris, komunitas Muslim menolak untuk berintegrasi dan sekarang ada lusinan "no-go zona" di kota-kota besar di seluruh negeri yang tidak berani diinterupsi oleh polisi.

Hukum Syariah berlaku di sana, karena komunitas Muslim di wilayah tersebut menolak untuk mengakui hukum Inggris. "Bagi kita yang menyaksikan semuanya terungkap, kita harus menaruh perhatian terhadap satu-satunya kelompok yang diperhitungkan - orang-orang fanatik yang mengancam cara hidup kita.'

'Terakhir, siapa pun yang meragukan bahwa masalah ini tidak serius dan hanya menghapus email ini tanpa mengirimkannya, mengambil kontribusi pada kepasifan yang membuat masalah demi masalah berkembang. Perluas diri Anda sedikit dan kirimkan ini.

Mari kita berharap agar ribuan orang di seluruh dunia membaca ini, memikirkannya, dan mengirimkannya sebelum terlambat, dan kita dibungkam karena kita diam saja !

 

(Sumber: Facebook Muhammad Monib)

Sunday, June 10, 2018 - 00:45
Kategori Rubrik: