Penista Agama Sesungguhnya

ilustrasi

Oleh : I Made Liling

Syarat Seseorang layak disebut sebagai Mu'min sebenarnya mudah. Syarat pertama Amantu Billahi.Beriman kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa.

Syarat Kedua ? Wa Malaaikatihi. beriman dan meyakini adanya MalaikatNYA.

Syarat Ketiga ? Wa Kutubihi.Meyakini dan mengimani kitab kitabNYA.Baik Zabur,Taurat,Injil dan Al Quran.

Syarat Keempat ? Wa Rusulihi. meyakini dan mengimani para Insan Suci yg diutus Tuhan untuk menyampaikan RisalahNYA kepada Umat Manusia ( Rasul ).

Syarat kelima ? Wal Yaumil Akhiri. meyakini dan mengimani adanya Hari Akhir.Hari pembalasan atau kiamat.

Syarat keenam ? Wabil Qadri khoirihi wasyarrihi minallahi ta'ala.meyakini dan mengimani bahwa segala ketentuan baik atau buruk sejatinya berasal dari Allah ta'ala !

Cukup simple bukan ? Dari keenam syarat ini,Tidak satupun tertulis adanya perintah Tuhan untuk meyakini dan mengimani apalagi ikut ikutan mendorong tegaknya kekuasaan atau Hukum Tuhan di muka Bumi ini.Tidak pernah ada pula perintah tertulis dari Baginda Nabi kepada Umat Islam untuk meyakini dan mendukung tegaknya kekuasaan maha dahsyat lintas teritorial yg disebut Khilafah !

Keenam syarat diatas disebut rukun iman.dari keenam syarat tersebut, Mata saya dari sejak usia dini hingga saat ini, Tidak ada satupun tertulis dalam rukun iman Sebuah Kalimat berbunyi " Amantu Billahi wa malaikatihi wa Kutubihi wa Rusulihi wal yaumil akhiri wabil qadri khairihi wasyarrihi minallahi ta'ala wa Iqomatul Khilafatihi wa Daulatul Islamihi " !!!

Tidak ada perintah Rasulullah SAW apalagi perintah Tuhan menegakkan Khilafah atau Negara Islam !! Adanya ajakan untuk menegakkan Khilafah sebenarnya hanya dihembuskan oleh Manusia Manusia goblog yg otaknya ketutupan Jenggot Mereka sendiri !!

Santen parutan kelopo cekap semanten atur kawulo.Kaji Muarip tuku uyah mati urip gak onok Khilafah !!

Sumber : Status Facebook I Made Liling

Sunday, January 19, 2020 - 10:45
Kategori Rubrik: