Pengen Ketawa Dengar Mien Uno Bela Sandi

ilustrasi

Oleh : Han Dyani

Ibu Mien Uno emaknya cawapres 02 yang punya sekolah kepribadian ngambek karna anak kesayangannya yang manis manja diledekin dengan sebutan sandiwara uno...

Bu... Kalo bener ibu ga salah dalam memberi kasih sayang ama anak... Semestinya bu Mien bukan marah ma orang lain tapi liat dulu kelakuan anak ibu yang emang bersandiwara mulu...

Mulai dari ngarang2 omongan kalo belanja ke pasar bawa uang 100 rebu cuma dapet cabe ama bawang doang... 
Tempe setipis ATM...
Bikin sinetron ada emak2 curhat cuma bisa makan keong padahal si emak2 oreng kaya yang sering pelesiran ke luar negri...
Trus bikin sandiwara ada emak2 alay nangis2 lebay pengen selfie ama anak ibu padahal tuh emak2 dah kenal ama anak ibu...
Bikin drama ama bapak2 yang katanya kena lumpur banjir tapi anehnya cuma badan depannya doang yang kotor kena lumpur tapi punggungnya bersih ga ada bercak lumpur...

Terakhir bikin reality show ala termewek2 ada bapak2 nangis2 curhat depan anak ibu yang ngakunya petani bawang yang gagal panen ampe jadi duda... Padahal si bapak pake jam tangan mahal... Bermobil dan mantan anggota KPU Brebes...

Ibu kan punya sekolah kepribadian... Jadi mestinya tau dong gimana cara mendidik anak agar berkepribadian... Masa ngajarin anak orang lain bisa tapi anak sendiri kelakuannya sengklek kaya gitu...

Jadi sebelom bu Mien ngambek ama orang2 yang ledekin anak ibu... Coba nasehatin dulu anak ibu... Punya rasa malu dikit gitu... Mau menang jadi wapres kok gitu amat sih... Ampe ga punya rasa malu bikin sandiwara2 alay dan pas ketauan kalo itu sandiwara bukannya malu malah bikin sandiwara baru...

Kalo bu Mien malah ngambek ma orang yang ledekin anak ibu tapi disisi lain tutup mata dan membiarkan anak ibu terus bikin sandiwara... Ampe kapanpun kelakuan anak ibu bakal terus kaya gitu... Dan jangan salahin juga kalo orang lain terus juga ledekin anak ibu yang dah bukan anak2 lagi tapi kelakuannya kaya anak2...

Sumber : Status Facebook Han Dyani

Wednesday, February 13, 2019 - 08:30
Kategori Rubrik: