Pendukung #2019Gantipresiden Persekusi dan Lecehkan Ibu & Anak di CFD

REDAKSIINDONESIA-Dalam acara Car Free Day (CFD) segerombolan orang yang memakai kaos #2019GantiPresiden sungguh tidak memiliki tatakrama dan akhlak. Perilaku mereka sungguh tidak mencerminkan akhlak yang baik dan sopan yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Sungguh miris melihat video yang viral di media sosial, Bangsa Indonesia yang dikenal sangat ramah dan memiliki sopan santun, kini sudah luntur dan berganti dengan beringas dan anarkis.

 

Bayangkan saja, bangsa besar yang mayoritas muslim ini harus bertindak amoral dan beringas hanya karena perbedaan politik.

Dalam video tersebut seorang ibu muda dan anaknya diintimidasi di CFD ( Car Free Day) oleh gerombolan orang yang memakai kaos #2019GantiPresiden, bahkan ada seorang pria yang mengibas-ngibaskan uang ke wanita tersebut. Melihat intimasi yang massif tersebut sang anak menangis dan dengan lantang sang ibu berkata: Kita tidak takut davi, kita benar! Kita tidak akan pernah takut! 

Jelas akhlak beringas dan anarkis seperti yang dilakukan pendukung #2019GantiPresiden tidak pernah ada dalam ajaran agama apapun di dunia, Khususnya dalam agama Islam yang dibawa oleh nabi Muhammad SAW, nabi terakhir yang diutus untuk menyempurnakan akhlak.

Akhlak mereka seperti akhlak kaum jahiliyah bahkan lebih..

Jelas ini tidak boleh dibiarkan oleh aparat, jika dibiarkan mereka akan semakin berani melakukan intimidasi secara massif kepada orang yang memiliki pilihan politik yang berbeda.

(Sumber: Suara Islam)

Sunday, April 29, 2018 - 23:00
Kategori Rubrik: