Pendiri NII Sebut Banyak Artis Hijrah Berbaiat Pada Kelompok Radikal dan Dukung Khilafah

ilustrasi
Oleh : Ali Sahan
Fenomena Artis terpapar paham Radikal hingga memutus kan Hijrah dan BERBAIAT, dengan kelompok- kelompok radikal itu bukan hal baru.
Bahkan sudah berjalan selama bertahun - tahun tegas pendiri NEGARA ISLAM INDONESIA ( NII) Crisis Center, KEN SETIAWAN.
Para Artis yang berbaiat kepada kelompok radikal bukan hanya berubah secara IDEOLOGIS saja,,bahkan mereka juga berpindah haluan dengan mendukung berdiri nya,Negara Islam atau Khilafah.
Secara penampilan dan komunikasi, para artis ini cenderung agamis, dan statement nya mereka cenderung berseberangan dengan Nilai Pancasila dan Pemerintah," tegas Ken.
Diantara para artis tersebut yang sudah diketahui Oleh Ken Setiawan, telah berbaiat kepada kelompok radikal adalah DS, dan AS yang telah berhasil MEREKRUT puluhan kawan Artis sejak tahun 2000-an.
Ada juga MS, yang telah menjadi Muallaf ujar Ken, artis artis yang kerap membintangi Senetron di FTV itu bahkan menyatakan siap berjuang menegakkan Khilafah setelah berbaiat dengan negara Islam, MS kemudian sekarang telah berganti nama menjadi Abu Musa.
Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan, karena para artis ini yang telah terpapar PAHAM RADIKAL itu kapan saja bisa mempengaruhi para fans nya.
Mereka ini memiliki Fans di Media Sosial, yang cukup luar biasa banyak nya, bahkan jutaan, sudah barang statement dan gaya hidupnya juga akan sangat MERACUNI pikiran dan IDEOLOGIS para Fans nya,itu sangat mempengaruhi.
Maka Kita Jangan Bosan Untuk Mencintai NKRI ini.
Sumber : Status Facebook Ali Sahan
Monday, February 22, 2021 - 16:45
Kategori Rubrik: