Pemilih Jokowi Berpendidikan Rendah?

ilustrasi

Oleh : Dahayu

Engga apa2..
Mereka yg berpendidikan rendah belum tentu bodoh, tapi bisa jadi karena jaman mertua PS berkuasa, orang2 ini hidup susah, tak mampu bersekolah. Karena berpendidikan rendah mereka jadi rakyat kecil. Kalo sekarang mereka banyak yg milih Jokowi, berarti benar, kebijakan Jokowi banyak menyentuh rakyat kecil. 

Lagian berpendidikan rendah gapapa asal metakognisi kyk bu Susi kesayangan. Buat apa sarjana kalo otaknya kebalik kayak kampret. Hahhhaa. 

Mereka yg mungkin jumlahnya hanya sekian persen dalam survey ini, yg berpendidikan tinggi tapi milih Jokowi adalah orang2 yg dimasa sulit dl beruntung bisa sekolah tinggi karena kerja keras orang tua. Yang diam menahan hati. Lalu melihat harapan dan perubahan yg dibawa Jokowi. Merasa bertanggung jawab untuk memenangkan Jokowi agar bisa lebih lama lagi melayani rakyat kecil. 
Mereka Alumni universitas2 kece yg baru2 ini ramai deklarasi.

Kulihat jg banyak kakak2 baik hati yg tinggal di luar negeri ato sering bepergian untuk bekerja dan travelling, terbuka pikiran dan hatinya, berharap kemajuan yg mereka lihat di belahan bumi yg dikunjungi menular ke negeri ini melalui optimisme Jokowi.

Sumber : Status Facebook Dahayu

Tuesday, January 22, 2019 - 11:45
Kategori Rubrik: