Pemfitnah dengan Dalih Tuduh PKI, Berhadapan dengan Negara

Ilustrasi

Oleh Riza Iqbal

Ucapan Presiden Jokowi yang akan menggebuk dan menendang Kelompok Intoleran dan PKI, menimbulkan was-was bagi sekelompok orang. Mereka kaget kok Pak Dhe yang biasanya pake jurus Tai Chi tiba tiba seperti Hulk yang berubah saat marah.

Wajar Pak Dhe marah. Selama ini Beliau sebagai Presiden selalu difitnah PKI, bahkan ketika beliau ibadahpun dianggap kamuflase untuk menutupi ke-PKI-annya. Apa kelompok kucing berbulu singa gak punya senjata lain selain tuduhan PKI?

Bagi mereka Pak Dhe tidak akomodatif dengan umat Islam. Tuduhan lebay bin alay, Pak Dhe ngedukung kebijakan Ahok yang memberangkatkan umrah. Masjid Daan Mogot itu ide Pak Dhe saat masih jadi gubernur. Dan hubungan beliau dengan Nahdlatul Ulama juga harmonis. Tapi masih dituduh PKI. Mbok yao mikir sebelum ngcrot.

Yang membuat PKI masih sexy, orangnya ya yg itu2 juga. Orang yg rongga kepalanya ukuran "XXL" tapi, ukuran otaknya "S", jadi sering koclak. Seperti suku pigmi yg pake kondom org Arab. Merosot gk pernah pas..

Mereka gak punya ide pintar untuk melawan orang yang brilian dalam mengatur Negara. Jadi senjata fitnah PKI diulang2 kayak kaset rusak.

PKI digambarkan sebagai anti agama, tidak demokratis, kejam terhadap rakyat dan berbagai macam penggambaran buruk lainnya. Lah bedanya dengan rezim orba apa? Umat Islam banyak yang dibantai, yang kritis terhadap kebijakan dipenjara dan banyak penyerobotan tanah rakyat oleh penguasa. Contohnya kita kasih satu2 aja. Pembantaian Umat Islam Tanjung Priuk, Penangkapan Dai serta tokoh petisi 50 dan Penggunaan tanah warga saat pembangunan waduk Kedung Ombo.

Mereka menganggap PKI itu gadis sexy yang masih bisa menggoda kelelakian mereka, sedangkan fakta sejarah, PKI itu sudah jadi Mummy yang kaku. Boro2 napsuin, jika dia nge add kita untuk berteman di FB, pasti kita langsung tutup akun.

Ideologi komunis itu udah gak laku bro, lu boleh cek toko sebelah. Tapi kalau ente mau tau gimana Negara komunis, ane kasih tau ya.

Di Negara Komunis seperti Korea Utara itu, orang gak boleh beda pendapat, yang berbeda akan difentung. Pemimpin itu ibarat nabi, suci bersih tak bernoda, harus dijunjung, gk boleh terlihat salah, gak boleh dikritik meski aibnya terlihat. Dan gak boleh ada paham lain selain komunis.
Hayoooo…, mirip siapaaa...???
Ahh, kak emma..

Sumber : Status Facebook Riza Iqbal

Tuesday, May 23, 2017 - 13:00
Kategori Rubrik: