Pemerintah RI Bukan Anti-Islam

Oleh : Sumanto Al Qutuby

Makhluk yang hobi ceramah, kampanye dan propaganda bahwa Pemerintah RI itu anti-Islam dan anti-kaum Muslim itu mungkin perlu dibawa ke Rumah Sakit Jiwa.

Apakah pemerintah itu melarang perkembangan Islam? Apakah pemerintah itu melarang acara-acara keislaman? Apakah pemerintah itu melarang umat Islam untuk beribadah? Apakah pemerintah itu menyisir para ulama dan tokoh Islam beneran? Apakah pemerintah melarang pendirian masjid-masjid? Apakah pemerintah memberangus ormas-ormas Islam? Apakah pemerintah melarang syariat Islam? Apakah pemerintah melarang partai-partai berlabel Islam?

Tidak kan Mat?

Coba juga kalian pentelengi dengan seksama: Kementerian Agama dikuasai oleh umat Islam (umat lain cuma untuk pantas-pantas doang), para menteri dan pejabat tinggi penuh sesak oleh kaum Muslim, para birokrat juga penuh dengan kaum Muslim. Parlemen juga uyel-uyelan diisi oleh umat Islam.

Jadi, kalian mau apa lagi? Apa kalian mau Indonesia kembali ke zaman bahula rezim otoriter-diktator yang memburu setiap aktivitas umat Islam yang dicurigai dan membedil para aktornya?

Kalian ini seperti orang yang gak bisa bersyukur: sudah dikasih jenggot malah merogoh jemb...ut (maaf puasa disensor he he)**

Sumber : facebook Sumanto Al Qurtuby

Friday, June 2, 2017 - 11:15
Kategori Rubrik: