by

Pembodohan Ala Saudi

Oleh : Denny Siregar

Yang mengerikan dari Arab Saudi ini adalah doktrin ulama2nya ..

Ulama2 kerajaan Saudi yang membawa paham wahabi ini sukses melakukan cuci otak kepada banyak yang mengaku muslim di seluruh dunia. Saudi berlindung di balik tempat suci umat Islam dengan menguasainya, membuat negara itu bebas melakukan aksinya tanpa takut akan dampak terburuk.

Pintar sekali taktiknya…. Umat muslim mana yang berani menyerang tempat sucinya ?

Dengan menguasai Kabah dan “memeras”nya supaya terus mengeluarkan pundi2 uang, Saudi mengalirkan hasilnya kemana2 untuk menjadikan umat Islam tampak bodoh.

Betapa pemujaan kepada Saudi sudah sangat kronis sehingga hilang akal, bahkan meyakini bahwa Nabi Muhammad Saw lahir di Saudi. Saking fanatiknya, mereka tidak tahu bahwa kerajaan Saudi Arabia baru berdiri tahun 1932.

Duh, berarti jika masih hidup, Nabi baru berusia 84 tahun…

Islam menjadi terlihat bodoh dan barbar dimata umat agama lain. Secara sistematis, Saudi sebenarnya sudah melakukan penghancuran karakter agama ini dengan aliran dananya melalui masjid2, pesantren2 dan sekolah2 Islam.

Mau dananya ? Ikuti perintah mereka..

Saudi pun sukses menciptakan ‘zombie2″ berbaju agama. Islam perlahan2 memasuki abad kegelapan, masa yang sama yang pernah terjadi pada Kristen dahulu.

Benarlah Nabi Muhammad Saw bersabda, “fitnah itu akan datang dari Najd” salah satu wilayah di Saudi.

Terbukti sudah, nubuat tergenapi. Islam mengalami masa2 fitnah yang berat, yang bahkan tidak disadari oleh mereka yang katanya berpegang pada Alquran dan sunnah Nabi.

Mungkin yang bisa menghibur kita semua yang beragama Islam adalah kata2 menghibur dari akun abi firdaus al malik, “Dont cray, babi.. youre stay the best friend..”

Meskipun babi itu haram, abi firdaus al malik tampaknya sudah menjadikannya teman baiknya..

Abi firdaus al malik, “You Rock !!”
yang artinya adalah, Kamu batu..

Sudah saatnya seruput kopi sambil mendengarkan lagu lawas Tommy Page berjudul a shoulder to cray on.. yang artinya… Asu dahlahhh..

“Musuh terbesar umat Islam bukanlah Yahudi dan Nasrani, tetapi kebodohan pada umat ini sendiri..” Imam Ali as**

Sumber : Facebook Denny Siregar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed