Pelantikan Pengurus Rohis SMKN 2 Sragen Memalukan

ilustrasi

Oleh : Dafid Fuadi

Dengan Pengibaran Bendera HTI dan Palestina, sebagai bukti bahwa masih banyak racun dan virus pengasong khilafah yang sudah menyebar kebawah. Dan kegiatan semacam ini harus terulang lagi di Negara Indonesia.

Ini fakta bahwa, Radikalisme sudah menyusup dan mengakar di tingkatan pelajar, bagaimana jadinya Bangsa Indonesia kedepan jika dari dini saja, kecintaan pada NKRI sudah dilunturkan dengan impian kosong khilafah. Ini fakta, jika anda masih terus membela mereka dengan dalih apapun, kemungkinan besar :

1. Anda sakit tentang Nasionalisme pada NKRI
2. Anda memang pendukung gerakan pengasong khilafah yang menikmati hidup di Indonesia dan itu tidak ada ubahnya sebagai seorang munafik besar
3. Jika anda ASN dan mendukung gerakan ini, berarti anda memang sudah tidak punya hati, karena gaji yang ada terima dari Negara sama halnya dengan Bangkai yang anda nikmati. Dan lebih dari kemunafikan, disisi lain anda menikmati fasilitas upah negara, di hati ingin menegakkan khilafah tapi tidak mau dipecat dari ASN atau pekerjaan anda

4. Adanya sentimen iri, dengki yang masif, terstruktur dan menggurita dalam diri anda, sehingga hanya kebencian yang terus menyelimuti hati.
5. Anda salah dalam berguru dan datang ke kajian.

Kepada Aparat Kepolisian, Pemda Sragen dan Dinas Pendidikan Sragen kami harapa untuk bersikap tegas dan bertindak atas kejadian tersebut. Semoga hal tsb. Tidak terulang lg di wilayah NKRI, kalau toh masih ada yang ngeyel sudah sikat di tempat.

Matikan Gerakan Khilafah, babat habis pengasong khilafah dan hajar sampai ke akar akarnya gerakan ini, ingat HTI sejajar kedudukannya dengan PKI, yakni HARAM di Indonesia. Virus Radikalisme (HTI) itu lebih berbahaya daripada HIV/AIDS dan Kanker, karena radikalisme bisa membuat mati Logika dan moral orang yang terjangkit.

Selamatkan Generasi Indonesia dari Sekarang.

#lawanRadikalisme
#CintaIndonesia
#HancurkanHTI
#KhilafahHTIBerbahaya
#JanganSuriahkanIndonesia

Sumber :

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2594565917444732&id=100006740477347

https://joglosemarnews.com/…/heboh-puluhan-siswa-smk-neger…/

https://m.solopos.com/bendera-identik-hti-berkibar-di-s…/amp

CC :
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah
Dinas Pendidikan Kab.Sragen

Sumber : Status Facebook Dafid Fuadi

Friday, October 18, 2019 - 10:15
Kategori Rubrik: