Pelakor dan Sindrom Misoginis

ilustrasi
Oleh : Meilanie Buitenzorgy
Para feminis keberatan dengan istilah Pelakor. Dalam perselingkuhan, kenapa yang paling banyak dihujat cuma perempuan dengan istilah Pelakor? Istilah pelakor adalah wujud sindrom Misoginis, ceunah. Sindrom dimana orang menempatkan dan memandang perempuan sebagai penyebab kesalahan dalam satu masalah, misalnya perselingkuhan.
Kenyataannya memang tidak sedikit perempuan brengsek yang tabiatnya gemar menggoda suami orang. Terutama perempuan yang pingin langsung hidup enak dapat suami mapan. Gak mau menjalani kehidupan dengan jalur reguler: bahu membahu bersama pasangan meniti tangga kehidupan dari bawah.
Pelakor itu nyata, banyak, para feminis gasah belain deh.
Nah, tapiiii, dalam kasus perselingkuhan, kuncinya ada pada laki-laki. Seberapa pun kuatnya godaan pelakor, keputusan ada di laki-laki, mau eksekusi apa enggak?
Pelakor + suami brengsek = perselingkuhan. Dua-duanya salah.
Jadi Bu Ibu, pastikan agar para suami tidak berubah jadi brengsek. Insya Allah terhindar dari pelakor.
Dan untuk anak2 perempuan kita, pastikan calon suaminya kelak lelaki baik-baik yang bukan kader atau simpatisan FeK4Es. Rawan dipoligami cyiiin. Urusan sama pelakor juga ujung-ujungnya.
PS:
Status pasca insiden. Malam minggu kemarin, tetangga kami dilabrak. Seorang perempuan teriak-teriak di depan rumah tetangga kami tsb, sambil membunyikan klakson mobilnya tet tot tet tot.
"Dasar laki-laki pemabok!!"
"Get out of my proprety, you fuc*ing prost*tute!!"
Serem. Baru kali itu liat orang dilabrak dengan mata kepala sendiri. Ngintip dari jendela kamar tentunya. Disini gak heboh kayak di Indo lah. Tetangga gak ada yang keluar rumah, walau suara si mak-emak yang marah ini membahana seantero komplek. Baru stop setelah polisi datang mengamankan.
Ya kebayang sih. Dah usah-susah ngumpulin aset, eh direbut pelakor. Kan amsyong.
Terus, dikatain ahli neraka pula, kayak Ririe Fairuz, sama mak-emak fans poligami. Kan double amsyong.
Yang lucu, rumah tetangga yang kena labrak tsb adalah salah satu rumah yang paling semarak Natal lalu. Semarak dengan lampu-lampu Natal dan simbol-simbol religi.
Sumber : Status Facebook Meilanie Buitenzorgy
Saturday, February 27, 2021 - 15:00
Kategori Rubrik: