Paralayang Persembahkan Emas Keenam

REDAKSIINDONESIA-Indonesia meraih medali emas keenam Asian Games 2018. Emas teranyar Indonesia dipersembahkan dari cabang olahraga ParalayangDi arena landing paralayang Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018), tim Paralayang Indonesia menyabet emas Asian Games 2018 dari nomor ketepatan mendarat beregu putra.

Hening Paradigma, Thomas Widyananto, Rony Pratama, Jafro Megaranto berhasil mengungguli tim lawan-lawannya untuk meraih medali emas keenam buat Indonesia di Asian Games 2018.

 
Sementara itu di tempat yang sama tim Paralayang putri Indonesia berhasil meraih medali perak Asian Games 2018 pada nomor ketepatan mendarat putri.

Medali-medali tersebut membuat Indonesia kini punya 6 medali emas, 3 perak, dan 5 perunggu. Beberapa cabang olahraga lain masih berpotensi menambah pundi-pundi emas Indonesia.

 
Di Asian Games Jakarta-Palembang, emas pertama didapat lewat taekwondo. Defia Rosmaniar merupakan taekwondoin yang berhasil menyabet emas.
 
Disusul kemudian oleh Lindswell Kwok (wushu), Mukhib Khoiful (downhill), Tiara Andini Prastika (downhill), Eko Yuli Irawan (angkat besi).
 
Raihan emas Indonesia itu masih bisa bertambah. Dari cabang olahraga bulutangkis, Indonesia akan berebut emas dengan China di nomor beregu putra.
(Sumber: Detik)
Thursday, August 23, 2018 - 01:30
Kategori Rubrik: