Para Penghujat Ahok/Jokowi, Ingat Hukum Karma Tak Pernah Salah Alamat

Barangsiapa menabur angin, maka ia akan menuai badai. Barangsiapa menabur badai, maka akan menuai bencana. Hukum karma tak pernah ingkar janji. Murka Allah menyala-nyala terhadap orang munafik. Alam selalu bergerak mengikuti kuasa-Nya, tidak pernah pilih kasih, tergantung amal dan ibadah serta perbuatan para penista Ahok atau Jokowi untuk membuktikan mana yang hidup dalam koridor kebenaran dan mana yang hidup penuh nista dan dusta dalam kekelaman jiwa.

Ahok serta Jokowi yang hidupnya lurus dan berjalan dalam koridor kebenaran dengan semangat integritasnya yang tinggi dan tanpa pamrih membangun bangsa ini dizalimi sedemikian rupa, dicaci maki, dihina dan dipermalukkan. Kini mereka rasakan akibatnya, hukum karma tak perduli apa jabatanmu di dunia ini, dianggap suci dan mulia pun bila Tuhan sudah menggariskan-Nya, tak akan bisa menghindari takdir-Nya.

Oleh : Ester Nuria Surianegara

Take Beer and Relax, Tuhan sudah membuat daftar satu per satu para penghujat Ahok/Jokowi yang tidak mempunyai salah dan menyalahi undang-undang negara, KORUPSI misalnya. Mereka selalu dihujat dengan mengatasnamakan Agama, namun Tuhan akan bekerja dengan cara-Nya yang tidak kita ketahui, rakyat tinggal menanti kejutan-kejutan dari Tuhan atas orang-orang yang suka menghujat pemimpinnya yang bersih itu. 

Tuhan sudah terbukti "menelanjangi", membuka tabir kejahatan satu persatu orang yang angkuh dan pongah, semua akan dipermalukan di muka umum dengan hukum-hukum yang sudah disepakati dalam sebuah negara itu. Murka Allah tak akan bisa dihindari, satu persatu manusia munafik yang mengatasnamakan Tuhannya, dipermalukan dan masuk penjara atau kabur ke luar negeri.

Mereka yang dahulu menzalimi Ahok atau Jokowi kena azab dan murka Allah yang maha dahsyat dan mempermalukannya di depan umum.

Apa yang pernah kita timpakan kepada orang lain, kelak akan berbalik kembali menimpa kita, bahkan bisa jadi berkali-kali dan berlipat-lipat. Itulah yang kini sedang dipertontonkan Tuhan pada umatnya sebagai pembelajaran bahwa HUKUM KARMA atau pembalasan atas kezaliman mereka terhadap sesama manusia itu ada.
.
Jika Anda MERASA tersakiti/ disakiti/ dan dirugikan oleh saya di kehidupan sekarang ini ... Jangan Anda hanya melihat, menilai, atau mengambil kesimpulan dari apa adanya yang nampak terjadi di kehidupan yang sedang Anda jalani sekarang ini.
.
Mungkin saja di antara sekian perjalanan kehidupan jauh SEBELUM sekarang ini, dahulu ternyata Anda juga pernah menyakiti dan merugikan saya. Apakah ini yang terjadi pada Ahok dan Jokowi?
Who knows.. ??
.
Ingat, #karma sudah pasti takkan pernah salah alamat. Doa orang benar, besar kuasanya. Semua yang menzalimi orang baik dan benar pasti akan ditimpa murka Allah yang menyala-nyala. Hukum karma tak pernah ingkar janji, nyata adanya dan menusuk jiwa hingga binasa tanpa sisa.
.
.
.
#EsterNuriaSurianegara  
#PenaPendosa.

Saturday, October 13, 2018 - 10:45
Kategori Rubrik: