Para Pemfitnah Tercerai Berai

Ilustrasi

Oleh : Riza Iqbal

Ada teman bertanya, siapa yg benar, PS atau LN? 
Jawaban saya cukup, "Bull Shit with them..!!

Saya tidak punya kapasitas menilai siapa benar, siapa salah tapi tidak ada kekaguman dgn keberanian LN yang mengungkap kasus mahar, dan lebih tidak kagum dgn PS yg dikelilingi orang2 yg membela tapi dengan cara yg picik. Sebab dalam perseteruan, mereka tetap bawa2 nama umat. Tujuannya hanya agar tetap memiliki dukungan kelompok akar rumput. Itu membuktikan bahwa merekalah yg gemar memecah umat.

Aksi 212 yg selalu diklaim bela agama, ternyata ada agenda politik dengan hadirnya Garda 212 yg didirikan Idrus Sambo. Namun kroninya, Novel Bamukmin mengatakan, Garda 212 tidak ada hubungannya dengan alumni 212.

Dulu mereka kompak menuduh Jokowi sebagai pemecah umat Islam tapi sekarang terlihat, bahwa merekalah yg memecah umat demi tujuan kekuasaan. Mereka menjadi berbeda kelompok antara yang pro dan kontra.

Cocot mereka yg selalu teriak demi Umat, akhirnya luntur krn terbukti jika gerakan mereka tak lebih dari gerakan mencari panggung kekuasaan dan panggung politik.

Dulu mereka teriak bela ulama, ternyata mereka hanya mencari ulama yg mau mendukung ambisi mereka, untuk meraih kekuasaan.

Kini mereka saling bersaing, membantah statmen, mendukung yg satu dan menolak yg lain. Jadi, memang hanya satu kalimat untuk menilai mereka, "Bull shit with them..!!

-TYVa-

Sumber : Status Facebook Riza Iqbal

Sunday, January 14, 2018 - 14:30
Kategori Rubrik: