Panggil Saja Aku Vero

ilustrasi

Oleh : Rudi S Kamri

PANGGIL saja aku Vero,
Perempuan biasa yang ditakdirkan untuk menempuh perjalanan hidup yang terjal membatu. Namun semuanya aku lalui dengan ikhlas dan penuh syukur, karena aku meyakini kehendak Tuhan atas hidupku adalah yang terbaik untukku dan untuk anak-anakku.

PANGGIL saja aku Vero,
Perempuan biasa yang jauh dari sempurna. Kalau selama ini aku diam atas semua cerita atas hidupku, karena menurutku itu yang terbaik untuk semuanya. Karena aku bukan perempuan yang terbiasa berdansa dengan konflik yang akan melukakan anak-anakku dan lingkunganku.

PANGGIL saja aku Vero,
Biarkan aku menulis cerita hidupku dalam diam. Tak perlu lagi sedu sedan itu. Tidak perlu juga harus menyalahkan siapapun. Dan tak perlu aku harus larut dalam kontroversi yang bukan lagi menjadi bagian hidupku. Karena aku meyakini bahwa KEBENARAN akan tetap menemukan jalannya sendiri.

PANGGIL saja aku Vero,
Biarkan aku menjalani takdirku bersama diamku. Biarlah semesta menulis sejarah apapun tentang kehidupanku. Karena aku percaya hanya aku dan Tuhanku yang tahu kebenaran atas hidupku.

PANGGIL saja aku Vero,
Masih ada tugas besar di pundakku atas masa depan anak-anakku yang harus aku tuntaskan. Dan itu jauh lebih penting dari apapun drama yang terjadi atas hidupku. Biarlah aku menjalani tanggung jawabku dengan penuh perjuangan, ketegaran dan kerendahan hati agar mereka tetap bangga memanggil aku IBU.

PANGGIL saja aku Vero,
Perempuan biasa yang runduk dan tawadhu mengikuti apapun kehendak Tuhan atas hidupku dan anak-anakku.

Panggil saja aku Vero.....
Perempuan yang sedang menjalani takdirku

Sumber : Status Facebook Rudi S Kamri

Wednesday, January 29, 2020 - 10:00
Kategori Rubrik: