Padi dan Tong Kosong

ilustrasi
Oleh : Asrof Husin
 
* Presiden Jokowi dan Ibu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati adalah bagaikan Padi, semakin masak semakin merunduk, mereka tidak bersikap jumawa/angkuh atas kemampuan dan kecerdasan yg dimiliki, atas prestasi kerja nyata yg tercipta.
* Presiden Jokowi dan Ibu Sri Mulyani adalah bagaikan padi, ilmu padi yg mereka miliki penuh potensi, cerdas, jujur, tegas dan tidak jumawa.
Presiden Jokowi dibanyak negara diakui kepemimpinannya yg hebat dgn prestasi kerja nyatanya dan dihormati.
Ibu Sri Mulyani diakui kecerdasan dan kerjanya dan pd 11 Feb 2018, Ibu Sri Mulyani dinobatkan sebagai Menteri terbaik dunia
( Best Minister Award ) pd ajang World Government Summit di UEA dan masih banyak lagi penghargaan atas prestasi yg didapatkannya.
* Presiden Jokowi dan Ibu Sri Mulyani adalah bagaikan padi, semakin masak semakin merunduk, mereka bekerja bukan untuk mengejar kekuasaan dan kekayaan pribadi, mereka bekerja semata2 pengabdian kpd bangsa dan negara, semata2 demi kepentingan bangsa dan negara. Tidak perlu koar2 utk membuktikan bahwa mereka cerdas dan mampu, ilmu padinya adalah " Sedikit bicara banyak kerja ", dibuktikan dari hasil karya kerja nyata mereka.
* Presiden Jokowi dan Ibu Sri Mulyani adalah bagaikan padi, dan masyarakat akan memandang baik seseorang apabila semakin tinggi kemampuannya, ia semakin merendahkan hatinya.
* Presiden Jokowi dan Ibu Sri Mulyani adalah bagaikan Padi , Padi yg banyak sangat memberikan manfaat untuk negeri ini.
- TONG KOSONG.
* Tong kosong nyaring bunyinya, itulah ilmu yg dipraktekan kaum kadrun yg dari berbagai profesi.
* Tong kosong nyaring bunyinya, ilmu mereka hanya membolak balikan fakta dan data.
* Tong kosong nyaring bunyinya, jumawa dan banyak bicara dan setiap hari yg dikerjakan dan disebarkan mereka adalah kedengkian, kebencian, hoax dan fitnah.
 
*Tong kosong nyaring bunyinya, mereka merasa hebat, tetapi faktanya otak mereka kosong dan tidak ada prestasi, mereka memandang rendah, menghina dan mencaci maki Presiden Jokowi dan Ibu Sri Mulyani, bahwa Presiden Jokowi dan Ibu Sri Mulyani tidak punya prestasi dan gagal, apalagi Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani memastikan bahwa akhir September 2020 ini Indonesia krisis, maka bergembiralah, bersorak sorailah kaum kadrun dan berharap negara kita akan kiamat dan Presiden Jokowi pun bisa ditumbangkan, apalagi kepastian krisis ini bertepatan dgn nobar film kebesaran hoax mereka G/30/S/PKI, maka punya gorengan hebatlah mereka, bahwa seolah2 didunia ini akibat dampak covid-19 hanya negara kita saja yg mengalami krisis dan merekapun akan ramai berteriak dan mungkin juga demo bahwa " Presiden Jokowi telah gagal dan harus dimakzulkan ", " Keluar dari krisis solusinya adalah khilafah ".
 
* Tong kosong nyaring bunyinya, nyaring nyinyirnya, nyaring hoaxnya, nyaring fitnahnya dan sama sekali tidak punya prestasi.
* Tong kosong nyaring bunyinya, jiwa mereka, darah mereka telah dipenuhi kedengkian dan kebencian, membolak balikan fakta data, menyebarkan hoax dan fitnah, disetiap nafas mereka adalah dusta, semakin kosong semakin jumawa.
SALAM DAMAI.
 
Sumber : Status Facebook Asrof Husin
Friday, September 25, 2020 - 09:30
Kategori Rubrik: