Orang yang Suka Isu Politik Hebat di Ranjang

REDAKSIINDONESIA-Jika Anda tertarik akan isu politik baik lingkup nasional maupun internasional, bisa jadi Anda memiliki aksi ranjang yang hebat.

Menurut survei yang dilakukan oleh situs kencan, Match.com, ternyata orang yang tertarik akan isu politik memiliki kualitas kehidupan seksual yang baik.

Survei dilakukan terhadap 5.500 lajang di Amerika Serikat dengan rentang usia 18-70 tahun.

Mereka diberikan pertanyaan seputar hubungan personal dari bagaimana mereka berkencan, putus cinta, dan bagaimana pandangan politik mempengaruhi kehidupan cinta responden.

 
 
 

Hasilnya, sangat menarik.

Sebab, ternyata bagi responden yang tertarik akan isu politik dilaporkan memiliki kepuasan bercinta lebih tinggi 13 persen daripada yang tidak.

Bahkan, 32 persen responden mengaku mengalami orgasme lebih dari satu kali.

Survei kemudian dibagi lagi menjadi lebih spesifik dengan mengelompokkan responden menjadi pendukung Donald Trumpatau Hillary Clinton.

Pendukung Trump ternyata 99 persen cenderung tak ragu membuat video 'panas' saat mereka bercinta, dengan 54 persen responden memiliki mantan kekasih lebih dari lima orang, 116 persen cenderung suka membicarakan mantan, dan 1.104 persen mengharapkan hubungan intim saat kencan pertama.

Kemudian, untuk pendukung Clinton 102 persen responden cenderung berbohong dengan jumlah pasangan seksual, 38 persen menunggu orang yang tepat untuk hubungan seksual, 65 persen ingin memiliki anak, 43 persen ingin komitmen, dan 2.133 persen cenderung tak mengharapkan hubungan fisik pada kencan pertama. Namun sebanyak 70 persen senang membicarakan politik dan 226 persen tak sungkan membicarakan pernikahan pada kencan pertamanya.

(Sumber: Kompas.com)

 

Tuesday, February 16, 2016 - 11:30
Kategori Rubrik: