Orang Sekelas Glodok Lebih Top Daripada Rizal Ramli Yang Tidak Becus Jadi Menteri Itu

Apa sih yang bisa diingat rakyat atas prestasi Rizal Ramli saat jadi Menteri? Banyak yang tidak ingat pastinya, karena memang tidak ada prestasinya. Yang dikenal hanya NYINYIRNYA saat mencela pemerintah, saat ditunjuk ikut pemerintah untuk menangani sebuah kasus, ternyata NOL BESAR alias tidak mampu bekerja.

Oleh : Tante Paku

Saat ditemui di Semarang oleh kalangan pers, Jawa Tengah, dalam acara internal DPD PDIP Jateng, Rabu (20/11/2019), Ahok menanggapi ungkapan Rizal Ramli dengan tertawa lepas.

Tak ada kesan marah untuk balik menyerang mantan Menko Bidang Kemaritiman era periode pertama kepemimpinan Presiden Jokowi tersebut.

"Orang Glodok top lho usahanya," ucap Ahok.

Ahok bahkan merasa bangga kalau disebut Rizal Ramli hanya sebatas kelas Glodok. Menurutnya, pengusaha di Glodok, Jakarta, adalah mereka yang punya harta berlebih. Kawasan niaga Glodok dihuni para elite bisnis.

"Lo tau, pernah jadi orang Glodok? Sewa tempatnya mahal," timpalnya.

Jawaban Ahok tersebut memberikan sinyalemen pengalaman pejabat sekelas Glodok pun mampu menangani persoalan yang lebih besar, seperti PT Pertamina.

"Soal disamakan, ya saya berterima kasih, berarti saya bakal jadi orang kaya dong," kata Ahok.

Betul itu, mau sekelas GLODOK, ENCENG GONDOK, atau TOGOG sekalipun, yang penting BISA KERJA dan berhasil mengatasi masalahnya.

Bagaimana Rizal Ramli, ah seperti barisan sakit hati lainnya, OMDO tapi gak bisa kerja sesuai target yang dibebankan pemerintah, makanya DIPECAT!

Salam Sekelas Glodok!

Friday, November 22, 2019 - 23:00
Kategori Rubrik: