by

NUGL dan Legitimasi Pemberontak

Sungguh miris nama NU yan besar itu dicomot dan dikerdilkan dengan embel embel Garis lurus itu. fenomena ini bukan hanya menjadi sakit hati warga NU bahkan Mbah Hasyimpun saya yakin menangis dikuburnya dengan persengkongkolan mereka yang memanfaatkan NU dan menghantam Negara dan NU. Bahkan para pembrontak dan sekawanan NUGL itu telah dengan sengaja memanfaatkan nama NU untuk memunculkan tarjet misi dan kepentingan tendesinya. Mereka seperti satu pisau bermata dua untuk membelah kerukunan dan kekompakan bangsa yang telah damai ini. Bukankah ini yang di maksud doa Nabi yakni tidak boleh terjadi yakni ” Ya Alloh hindarkan kami dari kegembiraan musuh. mengapa mereka mengamini pembrontak itu ? karena mereka tidak paham siapa penghianat dan teman dekat.

terakhir mari kita membaca doa akhir tahun dan membaca doa Agar terhindar dari ” Bergembiranya musuh musuh”

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ جَهْدِ الْبَلَاءِ، وَدَرَكِ الشَّقَاءِ، وَسُوءِ الْقَضَاءِ، وَشَـمـَاتَةِ الْأَعْدَاءِ

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu darisusahnya bala hinanya kesengsaraan keburukan qadha’, dan kegembiraan para musuh.”

berhati hatilah dari tipu daya mereka karena mereka telah bersekongkol menghancurkan Negara dan kita tidak ingin negara hancur. Semoga kemerdekaan terus terjaga dan kita ingin aman sentousa.

Sumber : Status Facebook Abdulloh Faizin

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed