NU Jatim Gagal Diobrak Abrik

Ilustrasi

Oleh : Iik Fikri Mubarok

Sekarang ini ada tiga partai yang lagi kebingungan, karena langkah politiknya untuk menghancur leburkan NU di Jawa Timur telah gagal.

Memang tiga partai ini tidak punya begitu banyak masa di Jawa Timur, karena secara kultur dan ideologi partainya tidak selaras dengan Jawa Timur yang 80% warganya para Pecinta Rasulullah Saw (NU) dan kedamaian, sedangkan tiga partai ini terkenal kurang begitu cinta terhadap Rasulullah Saw dan cenderung lebih asyik rusuh daripada damai. Akhirnya tiga partai ini cukup sulit bisa menembus Jawa Timur dan bikin rusuh di sana.

Imam Besar Kerusuhan yg semula digadang-gadang bakal menjadi satu-satunya lubang untuk bisa masuknya tiga partai tersebut menembus Jawa Timur telah pergi tanpa ada kejelasan kapan dirinya pulang, tiga partai inipun makin poyang-paying tidak karuan ketika lamarannya ditolak oleh Putri Sang Guru Bangsa. Jelas saja sang putri itu menolak, karena ia dari kecil tidak terbiasa didik sebagai biang kerusuhan. Merasa dirinya khawatir tidak bisa menjadi biang Kerusuhan akhirnya ia menolak lamaran tsb.

Karena saking pusingnya dengan keadaan seperti itu, kemungkinan besar tiga pertai tersebut bakal memilih Golput dan memilih Pesta Mipiso (Minum Pipis Onta) 

Sumber : Status Facebook Iik Fikri Mubarok

Sunday, January 7, 2018 - 15:45
Kategori Rubrik: