NKRI Waspadalah, Belajar Dari Kongo

ilustrasi

Oleh : Sulfas Erts Anto

Beberapa bulan sebelum pilpres Kongo Desember 2018, pihak oposisi sudah gencar membangun opini pihak petahana bakal curang. KPU Kongo dituduh tidak akan netral.dst. Bahkan mengancam demo besar2an jika kandidatnya kalah dalam pilpres.

Ujung2nya saat pilpres masuk tahap penghitungan gedung KPU Kongo dibakar orang, sebagian besar perangkat elektronik penghitungan dirusak dan KPU terpaksa menundah penetapan hasil pilpres.Oposisi memobilisasi masa, terjadi chaos dan Trump kirim pasukan dg alasan melindungi warga Amrik di sana. Sekenario yg sempurna..!

Apakah kalian sudah melihat video pentolan ijtima' ulama 212 yg teriak2 akan bawa jutaan umat geruduk KPU kalo Prabowo kalah?..itu satu poin. Ada lagi hoax satu truk isi KTP palsu tercecer di jalan, tuduhan KPU sengaja bikin jutaan pemilih ganda dll. Terbaru hoax 7 kontener surat suara yg sudah dicoblos. Bahkan ILC tayang dg tema : menguji netralitas KPU.?

Adakah sekenario besar dibalik semua kejadian yang seakan tak direncanakan ini? Semoga saja gak ada penghianat bangsa yang ingin menghancurkan negeri ini.!! Namun apa yg terjadi di Republik Demokratik Kongo sudah cukup memberi pelajaran pada kita semua.. Kalo kita lengah para penghianat itu tak akan segan2 membakar negeri tercinta ini.!!

*Waspadalah saudara ku..

Sumber : Status Facebook Sulfas Erts Anto

Wednesday, January 16, 2019 - 12:15
Kategori Rubrik: