Nikmat Jokowi Mana yang HRS Dustakan

Oleh: De Fatah

 

Nikmat Jokowi mana lagi yang HRS dustakan ?

Turki baru saja memastikan, bahwa Jamal Kashoggi disiksa dan dimutilasi di dalam konsulat Arab Saudi di Istanbul. Hanya dalam waktu 7 menit.

 

 

Bayangkan, seorang warga negara Saudi pergi ke konsulatnya sendiri. Disana sudah ditunggu 15 orang untuk di mutilasi, diduga berat oleh Pemerintahnya sendiri.

Bandingkan,..

Di Indonesia, ada seorang WNI kabur ke Saudi. Ia disana masif menjelekkan, mengolok dan memprovokasi pengikutnya untuk melawan pemerintahan Jokowi.

Sampai sekarang dia sehat dan aman saja. Ketika ada masalah imigrasi karena ulahnya sendiri masih sempat ia menyalahkan Jokowi, sambil memohon bantuannya.

Andaikan Jokowi zalim, lalim, kejam, sadis, bengis atau durjana seperti yang sering HRS tuduhkan, sangatlah mudah bagi Jokowi untuk meniru apa yang terjadi pada Kashoggi. Baik di luar negeri atau di dalam negeri. Camkan ya,..sangat mudah.

Tapi apa lacur, rupanya Jokowi tidak punya keberanian, tidak punya nyali atau penakut. Mungkin terpikir pun tak tersirat untuk melakukan hal keji seperti itu.

Intinya, Jokowi setitik pun tidak punya catatan melakukan kekerasan. Jokowi tidak pernah menculik, membunuh atau pernah menjadi algojo penguasa sebelumnya. Lain halnya dengan yang disebelah.

Sekarang ini, memang ada yang lebih baik dari Jokowi ? Kagak. Yang gemblung banyak.

Nikmat Jokowi mana lagi yang HRS dustakan !

 

(Sumber: Facebook De Fatah)

Thursday, October 18, 2018 - 22:30
Kategori Rubrik: