Mustofa Nahra Lagi-Lagi Fitnah Kyai NU

ilustrasi

Oleh : Ahmad Tsauri

Ust. Mustofa Nahrawadaya (mereka memanggilnya ustadz) bukan kali pertama membuli Kiyai NU, sekarang tak tanggung-tanggung, yang dibuli KH Maruf Amin, dulu ketika mengeluarkan fatwa Ahok menista Agama, orang ini termasuk barisan GNPF MUI Gerakan Pembel Fatwa MUI.

Saya melihat Ust Tofa dan Ustadz Prof. Rocky Gerung ( mereka juga memanggil orang Katolik lulusan S1 itu begitu) sering mengisi acara di masjid dan kampus Muhammadiyah. Endapan Hoax, finah yang merek jejalkan kepada umat tidak akan hilang setelah pilpres usai.

Merek berdua menikmati buah populerisme hasil hoax dan kebohongan yang mereka sebar, sebab seperti kata pepatah لكل ساقط لاقط , untuk setiap yang jatuh ada pemulungnya. Yang kasihan para pemulungnya ini, informasi dan persepsi mereka kliru karen memungut sesuatu yang tidak seharusnya dipungut.

Kedua orang ini sadar atas apa yang mereka lakukan, tapi mereka sudah terbiasa melawan nuraninya memilih berbicara bohong, dan memutarbalikan fakta, karena dengan dusta yang mereka sebar mereka tahu akan mendapat semakin banyak panggung, pada akhirnya juga meningkatkan pendapatan dan menaikan taraf kesejahteraan.

Hoax dan kebohongan untuk menopang kehidupan, agar hidup terus berjalan tanpa kehilanga kesejahteraan. Apalagi momemtum 5 tahunan dengan skala Nasional Booo. Jangan sampai melewatkan kesempatan. Berbagai cara mereka lakukan. Bila perlu, oplaspun, ngakunya digebuki orang suruhan.

Karenanya, orang yang sebenarnya terperlajar bersedia terlihat dungu.

Sumber : Status Facebook Ahmad Tsauri

Wednesday, January 23, 2019 - 12:30
Kategori Rubrik: