Munarman Kabur Ke Belanda?

ilustrasi
Oleh : Prasetyo BoediFrast
Buat Apa Munarman mau Hijrah ke Belanda?
Yups...itu menunjukan sebuah indikasi jikalau ada link asing yg mendanai gerakan2 kekacauan di dalam negeri -- Munarman milih Belanda karena link dia ada disana itu sama seperti link Almarhum Cak Munir (yg tewas sebelum sampai ke Belanda) -- jadi jgn heran kenapa NGO pembela HAM seperti LBH, Kontras, Amnesty Indonesia mendukung gerakan eFp1
 
Hal ini setidaknya membuka tabir tentang perang Proxy. eFp1 topeng luarnya Islam Aswaja -- topeng selanjutnya adalah Islam Wahabi( rijik kader wahabi yg lewat LIPIA dapat beasiswa dari universitas di Saudi) -- topeng ketiga adalah fakta jika Gerakan Wahabi & Kerajaan Saudi adalah sekutu dekat Amerika & Israel tentunya jadi kalau ada yg ngomong gerakan eFpe1 itu pure gerakan membela Islam untuk Amar maruf nahi munkar ..saiya pastikan bullshit ...ada gerakan proxy politik & aliran uang yg banyak di sana.
Terus untuk apa Munarman hijrah ke Belanda? ...uhuk..uhuk..sama spt Veronika koeman di Ustrali, Benny Wanggai di Inggris atau yg dahulu Hasan tiro di swedia -- selain lari dari hukum mereka mau jualan di negara2 kafir itu--- terus yang di jual apa?
 
Ya masalah Hak Azasi Manusia atau HAM di Indonesia -- itu laku Mahal di eropa ( mereka purak2 bego jika ternyata GAM,OPM -- eFp1 ternyata Juga biang pelanggaran HAM & hukum di Indonesia) -- Ada adagium slenco dari para aktivis , pokokmen kalau melawan Negara itu keren & auto jd pembela rakyat & kebenaran. ( Ups selain jualan HAM ada pula yg jualan isyu lingkungan seperti lord dandy & walhi)
Sumber : Status Facebook Prasetyo BoediFrast
Sunday, January 24, 2021 - 09:00
Kategori Rubrik: